Secuil Kisah dari SS6 INA

Beginilah situasi hari Sabtu tanggal 3 Mei  2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong.

ICE BSD

Yak sodara-sodara, setelah menggalau berhari-hari dan sempet bikin statement bahwa gue memutuskan untuk gak nonton SS6 karena masalah financial (duileee….) terpatahkan sudah! Hahahahaaaa…. Akhirnya gue nonton SS6 juga!

sebelum konser2

Selain masalah financial, yang membuat gue ‘mikir’ untuk gak nonton SS6 adalah masalah usia. Hah! Padahal kalau ditelisik (apa siih?) gue juga masih muda, Kyu-line laaah! *tos sama Kyuhyun*

Sudahlah….gak usah mengungkit-ungkit masalah usia….

Kembali ke ICE saat itu, setelah berhasil menerobos antrian, di dalam gedung gue masih antri lagi.

antri

Setelah berlumut dan mengering gara-gara ngantri, akhirnya gue masuk juga ke dalam panggung! JENG JEEEENG!! Ini dia venue-nya! Kereeeen!

venue

nampang dulu sebelum nonton, xixixi

nampang dulu sebelum nonton, xixixi

Gue siap menyaksikan SS6 Jakarta!!!

Konser ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sungguh, baru kali itu gue merinding menyanyikan lagu kebangsaan meski tanpa ada bendera merah putih di sana.

Selanjutnya, lampu mulai meredup, backsound bergema, penonton mulai liar. Lighting dengan dominasi warna merah mulai dimainkan. Lalu, JENG JEEEEEENG!!!! Munculah sesosok ini persis di depan mata gue!!!

kyuhyun

Arrgghhhhh, gue melongo! Gue meleleh! Gue terpesona! Gue grogi, dan kayanya hp gue juga ikutan grogi. Mau motret aja jadi susah fokusnya! Kyuhyun….ngagetin aja lu!

Setelah berhasil menguasai diri biar gak loncat ke panggung trus peluk Kyuhyun, gue perhatikan member-member Super Junior yang juga muncul satu per satu dari bawah panggung! Cool!!!!

Gue gak perlu menjelaskan lagi bagaimana serunya SS6 Jakarta ini. Tapi yang gak bisa gak gue ceritain adalah ketika tiba-tiba terdengar instrument dari awal sebuah lagu yang sepertinya gak asing lagi. Cuma perasaan gue waktu itu mengatakan bahwa ini bukan lagunya Super Junior. Daaan ternyata memang bukan lagunya Super Junior sodara-sodara sekalian setanah air, melainkan lagu Indonesia yang dinyanyikan oleh member Super Junior. Ahaiiiiii!!! Ryeowook menyanyikan lagu “Bunga Terakhir”-nya Bebi Romeo tapi yang versi Afgan!!!! Awawawawawawaawwwww!!!!

Ryeowook

Ryeowook, lo sukses bikin gue tercengang! Terperangah!! Baguussss banget deh suara Ryeowook! Dan menurut gue, lafal bahasa Indonesianya juga bagus!! Gue acungkan 4 jempol buat Ryeowook deeeh!!!

Lalu, seinget gue, saat SS6 Jakarta ada sebuah lagu yang sepertinya baru pertama kali gue denger. Nah, setelah album “Devil” keluar, gue baru nyadar kalau itu adalah lagu berjudul “Alright”. Keren deh!!

Gue bersyukur, dalam SS6 ini penonton diperbolehkan membawa handphone. Jadilah gue jepret sana jepret sini gak perlu sembunyi-sembunyi. Namun, entah kenapa HP gue kurang bisa diajak kerjasama, yang sering tiba-tiba lemot lah, yang ngehang laaah, hadoooooh….. Tapi lumayanlah ada beberapa jepretan yang layak disajikan.

Sang Leader

Sang Leader

Kyuhyun sang with all his heart

Kyuhyun sang with all his heart

Siwon's Solo

Siwon’s Solo

Kyuhyun during Mamacita

Kyuhyun during Mamacita

WonHae

SJ

ss6JKT

Akhirnya…kelar juga nonton SS6! Meski ada beberapa yang mengganjal, tapi gue puas!!!

after the concert

after the concert

Malem itu diakhiri dengan makan kalap! Harap dimaklumi karena sejak siang perut gue yang berlemak ini belum dijejali makanan!!

***

SS6 memang sudah lama berlalu. Tapi apalah daya gue baru sempet cerita setelah beberapa bulan berlalu. Jadi ini mungkin sudah cerita lama ya?

Hmmm…kalau cerita yang lumayan baru mungkin adalaaaah…..tadaaaaaa, Super Junior mengeluarkan special album dengan judul “Magic” pada tanggal 16 September 2015 lalu! Hari itu juga dirilis MV-nya!!! Hahahahaaa….mereka lucu, konyol, dan tentu saja cakeeeep. Gue juga gak berhenti ketawa saat adegan-adegan di lapangan basket, atau saat Donghae dilempar gelas sama Ryeowook. Tapi paling geli adalah ketika melihat ini:

magickyu5

Kyuuuu, plis deeeeh!!!!

Naaah, kalau ini baru cakeeeep!!!❤

Kyuyun_Magic

~ by citrasmara on September 21, 2015.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: