MAMACITA!!!

MAMACITA

Akhirnyaaaa……inilah yang ditunggu-tunggu oleh para ELF! Album ketujuh Super Junior telah resmi keluar pada tengah malam tanggal 29 Agustus 2014 lalu! Gue yang sampai saat ini (alhamdulillah) masih setia dengan super junior (walaupun agak terengah-engah ketika mengikuti setiap update dari super junior khususnya kyuhyun karena kesibukan gue yang gak jarang parah sekali, cieeee….), merasa sangat gembira dengan berita come backnya SJ meski tidak ada penampilan dari seorang Yesung yang saat ini sedang menjalankan wajib militer.

Foto teaser dari album ini sendiri sudah keluar beberapa hari sebelumnya, yang sangat sukses membuat gue galau karena saat itu gue lagi di luar kota dengan sinyal internet yang empot-empotan. Setelah berhasil membuka foto teasernya kyuhyun, entah setan apa yang merasuki gue sehingga gue berkomentar: “Teasernya kyuhyun kok medeni yaaaa?? #plaak ” -__-

kyuhyun mamacita pfoto teaser

Tapi memang menakutkan sih! Coba liat deh tatapan matanya!😛

Secara keseluruhan, foto teaser mamacita ini teteeep terlihat keren!❤

mamacita photo teaser

 Daaaan, saat MVnya keluar, seketika gue meleleh ketika melihat ini:

gambler kyuhyun

Apalagi ketika melihat MV Mamacita yang drama version, ternyata peran seorang Kyuhyun tidak hanya sebagai gambler saja. Makin keren aja tuh orang!

Bonus pic:

Hahahahahahaaaaa!!!

~ by citrasmara on September 11, 2014.

Leave a Reply

 
