The First Super Show 5

Finally,,,SUPER SHOW 5 digelar juga!!!! *gebug galon*
Dan tentu saja, kota pertama yang menjadi tempat pagelaran tersebut adalah Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 23 dan 24 Maret kemaren ini.

SuShow

Waktu SS5 Seoul ini, gue update terus beritanya via twitter. Akibatnya suami gue (oh yeah,,gue udah punya suami sekarang!! Tapi Kyuhyun tetep di hati looh~ #eh ) sering gue telantarin, muahahahaha!!!

Walapun cuma live update via twitter, tetep aja gue ikut-ikutan excited, ikut-ikutan sedih, juga ikut-ikutan sebel. Lho, kenapa ada cerita sedih dan ada yang bikin sebel?? Hmmm, itu karenaaa…. Arrgghhh…nanti juga bakal tahu! *sok bikin penasaran*

Sungmin

Sok, liat deh siapa cewek di atas…..??

Ini gue kasih lagi biar lebih jelas.

Sungmin2

STOP!!!!

Lihat dan perhatikan baik-baik!!! Itu bukan ceweeekkkk. Itu Sungmiiiinnnn brooo!!! *penonton cowok kecewa* Lihat betapa cantik, imut, dan seksinya dia!! Gue pun ngiri, lalu gue sembunyi (?).

Ryeowook juga dandan menjelma menjadi Bada. Dan Siwon, katanya dia juga pake high heels! Sayangnya yang gue dapet cuma foto ini.

siwon

Ya, emang masih keliatan macho-nya siihhh…

Mau yang lebih macho en hot?? Look at my second bias!! Topless maakkkk!!!!

donghae

Yang ini apalagi?? Minta dilempar toples beneran lu bang??

donghae2

Hmm….lupakan sejenak masalah toples-toples itu.

Saat SS5 Seoul itu, sempet terjadi peristiwa yang kurang menyenangkan. Yesung terjatuh dan sepertinya jarinya terluka. Dia bahkan sempat gak ikut di penampilan selanjutnya. En yang bikin sedihnya, dia berulang kali minta maaf ke para elf karena peristiwa itu T__T Namun, pada akhirnya sambil bercanda Yesung ngomong kalau dia jatuh itu karena kacamata yang dia pake itu bukan Y-style -___- #JiwaBisnisYesung

Masih tentang Yesung, kemungkinan ini kan Super Show yang akan dia jalani sebelum wamil, jadi gak heran kalau dia sangat sedih banget. Apalagi saat encore, dia terlihat sangat sedih. Dan saat gue liat (foto) para member memeluk Yesung, rasanya trenyuuuuh banget *tisu mana tisu*

Yesung

Udah ah, jangan sedih melulu!

Yang paling bikin geregetan saat SS5 adalah saat di mana gue baca twit ini: [INFO] 130323 SS5 Seoul Day 1 – boys dancing with a female dancers, so many skinship! (Cr: @13elieveSG )

Tidaaaaaakkk!!!! *geraji mana geraji*

Itulah saat di mana gue langsung nyanyiin lagunya Olga Syahputra; “Hancur, hancur haaatikuuuu…”

Lagi-lagi foto my second bias lah yang bikin gue syok! Untungnya foto Donghae sama si sexy dancer itu ngeblur. Tapi beberapa saat kemudian, yang gue lihat adalah foto Kyuhyun sama si sexy dancer ituuuu!!!! *jantung pun berhenti berdetak* Tuluuuuuung!!!!

kyuhyun

kyuhyun2

Bahkan saat gue nulis blog ini pun tangan gue masih gemeteran saking syoknya!!! Hosh…hosh…hosh….

*atur nafas*

.

.

.

.

*masih atur nafas*

.

.

.

.

.

Oke, oke, gue (berusaha) gak cemburu sama tuh cewek. Cuman rasanya gue pengen cewek itu jadi staf gue, lalu gue suruh dia ngerjain tentang penghapusan BMN kantor gue sampe kelar!!! Muahahahaha….. *evil laugh*

Cukup sekian teman. Saya mau istirahat dulu gara-gara ngeliat 2 foto di atas. Bye~

bowing

~ by citrasmara on March 25, 2013.

11 Responses to “The First Super Show 5”

  1. huaaaaaaaaaaaaa =……………….=
    percaya yang uda gede =..=
    istri dilupain :v -___________-

  2. donghae ooooooh my bias!
    sumpah lo seksi banget bang, apalagi tato tempelan lu itu bikin makin seksehhhhh hhhhh
    tapi kayaknya lo kurusan ya bang? ;/
    eh demi apeeee! sumpah itu kyu sama sexy dancernya gila banget ya skinshipnya :O :O :O
    ampe nempel begitu! siaal enak bener tu dancer! oh astagaaaaaa
    ampe panas dingin ngebayanginnya #plak #ngebayanginapacoba

  3. uweeeeeeee… Kyuuuuuuuuuuu #JegangSeketika

  4. bwahahaha*ketawagila*
    haeoppa sosexy…kyu nafsu gitu…😀
    Siwon aneh,ga mirip cwe sama sekali but sungmin cute abbiieess…

  5. Bikin geregeten nih blog…. hahaha… untungnya kgk ada Hyuk sama daancer sexy itu… T.T

  6. Huahhhhh,,,, sumpah demi apapun yg ada didunia ini,,,
    GW MURKKAAAA BANGETT SMA TUH SEXY DANCER ;>;>;> #asahpisau
    Awas aja loe ye,,klw ketemu sma gw,,bakalan tinggal nama doank loe !!! #ngancemsambilbawagolok

    Enak banget loe ya !! Nge-Dance’a smpe nempel g2 banget sma Suami gw !!
    Itu lagi Si Setan Tengil *tunjuk2Kyu* pake pegang2 Paha trs ditempelin diperut’a..
    Itu2 *tunjuk2mataKyu* Woy,,Jangan ngeliat kearah dada’a !!! ;>;>
    Woy Bang Evill Awas ya,,,Adikmu (?) Jangan smpe bangun ya !!! :p #hayooapaygadadiotakku

    Klw begitu,,Aku mau selingkuh aja sma Kim Jaejong !!!
    ”Ayo Oppa Kita Pacaran !!!” #tariktanganJaejong

  7. Oh My God, si Kyuhyun megang paha ayam?! *pelampiasan*

  8. Hiks….hiks…hiks… ;(
    Huuuuaaaa kyupa !!!!!
    Nyebelin !!!!! :@

  9. huwaaahhhh!!!!
    kyuhyun oppa kau sudah mulai berani menyentuh wanita lain selain aq #plaakkk
    ngomong” tatapan kyuhyun oppa k tu cewek ehemmm bikin nyesekkk
    huwaaahhhhhhh#nangis d pojokan -_-

  10. ampun dah kyu u,u tp ko dia mukanya malah terlihat sedikit tegang huaaa

  11. sakit kyuuuuu.. sakiiitt😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: