GaemGyu on MV

Kehidupan per-twitter-an gue sampe saat ini masih aman, tentram dan damai. Tapi gue pasti bakalan terusik kalau ada yang ngebahas acara MuBank di Jakarta.

Ya, denger-denger Super Junior bakalan dateng di Jakarta lagi dalam acara Music Bank. Tapi sayangnya gue (sepertinya) kagak bisa nonton, huhuhu…. Lain ceritanya kalau SS5 beneran digelar di Jakarta, gue harus mikir 1000 kali untuk berkata “tidak nonton”!

Ngomong-ngomong tentang Super Junior, gue punya pendapat (dan beberapa pertanyaan karena kepenasaran gue) mengenai MV yang udah dirilis, karena bias gue itu Kyuhyun, jadi jangan heran kalau Kyuhyun-lah yang gue bahas….

  • Dalam MV No Other, gue masih penasaran kenapa Kyuhyun dan Siwon gak ikut ngedance. Meski pada menit ke 1:56 dan 2:05 serta di bagian akhir MV Kyuhyun sempet muncul. Tapi Siwon, ke mane lu bang?
  • Masih tentang kepenasaran gue (sebenernya kepenasaran ini bahasa apa ya?? -__- ) kali ini di MV Sexy, Free, and Single. Perhatikan saat Super Junior pake kostum warna putih. Pada awalnya Kyuhyun pake jas lengan panjang warna putih. Tapi kenapa pada beberapa bagian selanjutnya dia pake kemeja lengan pendek warna putih. Hmmm…gue menduga kalau Kyuhyun numpahin minumnya di jas putihnya itu sehingga basah dan mengharuskan Kyu ganti kostum, kkkkkk~ Waktu MV ini keluar, gue kelewat seneng karena akhirnya Kyuhyun potong rambut, hahahaha!!!
  • Gue rasa, dalam MV U, gue agak kesusahan nemuin sosok Kyu di antara ke-12 orang temannya. Mungkin karena waktu itu dia paling junior, kalau ngedance posisinya selalu di belakang 😦 Apalagi di MV Don’t Don, Kyuhyun gak bakal terlihat lagi ngedance, wakakakaka….
  • Di antara MV yang udah dirilis, gue paling suka sama Bonamana. Why? Karena menurut gue dalam MV itu Kyuhyun terlihat sangat keren. Macho bro!! Apalagi dia juga termasuk dalam dancer utama, ditambah ada adegan ‘ngesot’ (halah!) yang membuat dia tambah keren!!!
  • Sebaliknya, gue paling gak demen sama MV A-Cha, karena Kyuhyun terlihat gak bagus, apalagi kalau bukan gara-gara rambutnya. Gondrong itu gak keren, Kyu! *jitakKyuhyun*
  • Soal ngedance, Super Junior gak usah diragukan kelihaiannya. Tapi menurut gue, kerja sama yang bagus harus ada saat performance “SPY”. Gimana gak? Soalnya di dalam MV itu ngedance-nya patah-patah sih… Saingan sama Annisa Bahar deh!
  • Di MV terbaru Super Junior M, Break Down, Kyuhyun terlihat lebih matang (?). Banyak gerakan yang gue suka walapun cuma sekilas, tentunya yang gue perhatiin adalah Kyuhyun, misalnya pada:

–   Menit ke 0:28 – 0:30

–   Menit ke 1:38 – 1:40

–   Menit ke 1:46 – 1:48

–   Menit ke 2:39 – 2:41

Oh ya, di sini gue juga merhatiin kalau gerakan kaki pada menit ke 3:09, mirip sama gerakan di MV Sexy, Free, & Single menit ke 3:27 – 3:30, iya gak?

  • Lalu, yang bikin gue tambah demen sama Kyuhyun, di tiap MV Kyuhyun gak pernah pake baju tanpa lengan. Bahkan saat dia pake jas lengan panjang pun, dalemannya tetep kaos berlengan. Kenapa gue tau? Tentu saja, karena gue yang makein bajunya #plak. Tapi bener lho, coba aja perhatiin, dan gue juga punya foto sebagai bukti bahwa Kyuhyun pake kaos berlengan walaupun dilapisi jas berlengan panjang. Ini dia!

kyu's shirt

Selain itu, waktu di konser SS3, kan ada tuh saat-saat Super Junior pake kostum putih-putih. Gue perhatiin kebanyakan dari mereka memakai kaos tanpa lengan dibalik kaos putihnya. Tapi coba deh perhatiin gimana kostum Kyuhyun…. I luv u pull deh Kyu!! 3>

~ by citrasmara on February 11, 2013.

3 Responses to “GaemGyu on MV”

  1. Gw suka bgt sma cho kyuhyun, pdhl gw laki, tpi emg itulah kenyataan gw, apalagi suara nya, beh bkin gw mabok, haha melengkin merdu.

  2. kyu itu orangnya pemalu ya, waktu ss4 kemaren pas waktu basah2an dia pura2 mau ngelepas kaosnya eh ternyata di dalamnya masih ada kaos lagi tapi pas 5jib dia pake sleveless gitu meski di luar pake jas

  3. bener tuh,,kyuPpa keren bnet di mv bonamana, neomu joha,,:)
    tapi knpa sekrng rmbutny selalu berponi dan warna nya tu lho aku krang suka,, lebih keren item. but he is aways in my heart,,hhe,

Leave a comment