Kyuhyun’s new hair style!!!

Kyaaaaa…….akhirnya setelah gue nyampah di twitter maupun di blog biar Kyuhyun potong rambut, semalem gue seneng setengah idup setelah tahu kalau Kyuhyun udah potong rambut!! #excited

Ngeliat foto baru Kyuhyun di twitter, ngebuat gue guling-guling di kasur, lalu guling-guling di kasur, terus guling-guling di kasur, dan pada akhirnya gue pingsan di kasur!

Inilah buktinya kalau Kyuhyun udah potong rambut. Foto ini diambil tanggal 26 Juni 2012 di acara “I AM Screening” (kalau gak salah :p). Beberapa foto bersama Sungmin, tapi mata gue tetep fokus dengan Kyuhyun seorang *ecieeee. Let’s see~

Okay, for the last pic, please ignore to the bottom right picture, kkkk~

Nah, satu lagi nih foto Kyuhyun di Kyunghyang Interview.

So, what do you think??? Excited?! Or feeling crazy??!!! LOL!

Note: tadinya postingan kali ini mau gue bikin judul “Kyuhyun has repaired his hair!”, tapi kok kesannya gimanaaa gitu, xixixi…. Lalu untuk teaser pic 6jib-nya, akan gue post + comment juga, tunggu aja yaaaa…. ^^

~ by citrasmara on June 27, 2012.

One Response to “Kyuhyun’s new hair style!!!”

  1. serius nih sampek pingsan gara2 guling2 lihat kyu hyun potong rambut kkkk

Leave a Reply

 
