The winner is……..CHELSEA!!!!

Kyaaaaa….gak sia2 gue nonton final liga champion dari jam 3 kurang td (waktu indonesia tengah)!!! Karena pada akhirnya Chelsea-lah juaranya!!!!!! *dance

Pertandingan ini sendiri berjalan cukup alot bagaikan makan daging yang seratnya gede-gede. Karena Terry gak ikut main gara-gara akumulasi kartu (iya gak?), maka Lampard-lah yang jadi kaptennya (Lampaaaaard, aku padamuuuu). Gue sendiri menilai permainan Muenchen sangat baik, sedangkan Chelsea?? Huuuuh….*acungin jempol tangan ke bawah*. Gue sebel ngeliatnya,kaya gak ada powernya sama sekali. Bayangin aja, Muenchen udah 13 kali corner kick, Chelsea sama sekali belum pernah, nol!!! Rasanya kalau Chelsea main tanpa John Terry itu kaya Super Junior tampil tanpa Leeteuk! Gue sampe mikir apa mending gue balik tidur aja ya??

Dan tibalah waktu itu yang bikin gue semakin illfeel. Menit ke-83, Si Ganteng Muller (halah) menjebol gawang Chelsea! Oh nooooo!!!!! Gue teriak-teriak gak jelas. Tapi 5 menit kemudian, Drogba menyamakan kedudukan!!! What the……. Sumpah ini bikin gue jadi serasa fresh-from-the-oven (ampun deh bahasanya). Dan menurut gue, Si Drogba kaya meng-copy paste goalnya Muller!

Karena sampai menit ke-90 skor masih imbang 1-1, maka dilanjutkan dengan ekstra time. Di sini gue dibikin frustrasi lagi. Why?? Muenchen dapat hadiah penalti bo’…. Robben-lah yg jd eksekutornya, tapi ternyata tendangan penaltinya digagalkan oleh Cech!! Yeayyy!!!!

Kelar ekstra time, kedudukan masih sama. Jalan terakhir: adu penalti. Nah ini nih yang paling bikin gue ngeri!!! Entah kenapa gue selalu mikir mending kalah di ‘waktu normal’ daripada kalah di babak adu penalti. Nyesek rasanya! Bikin galau berhari-hari (pengalaman pribadi di masa lalu)!

Babak adu penalti dimulai. Gue mulai mondar-mandir gak jelas. Juan Mata gagal! Gue panik. Selanjutnya, 2-1 untuk Muenchen. Perut gue mules. Beruntung banget setelah itu 2 eksekutor Muenchen gagal!!! Dan Didier Drogba menjadi pahlawan kemenangan Chelsea!!!! Horeeeee!!!! *loncat sambil teriak-teriak*

Sesaat setelah Drogba berhasil ngegoalin dan disambut suka cita oleh yang lainnya, terlihat di televisi proses pengukiran nama “chelsea” di Piala Liga Champion saat itu juga. Merinding gue ngeliatnya…. :’))

Sejujurnya gue juga gak tega ngeliat para pemain dan para pendukung Muenchen yang bersedih. Tapi bola itu bulat kawan, semuanya bisa terjadi di luar kehendak kita (sok bijak).

Pokoknya congratulation buat Chelsea!!! Mungkin ini sekaligus menjadi kado ulang tahun untuk Petr Cech~ Lampard, I luv u pull deh!! :p

[playing: Queen – We are The Champion]

~ by citrasmara on May 20, 2012.

2 Responses to “The winner is……..CHELSEA!!!!”

  1. Chelsea Juara tapi maine elek…
    Menange menang beja

Leave a Reply

 
