Gank Sahabat

Sesuai dengan janji gue di postingan yang lalu, kali ini gue akan cerita mengenai Gank Sahabat, sekumpulan anak-anak kuliahan yang hobinya berkeliaran. Di sini gue lebih banyak menampilkan foto, karena kalau hanya tulisan, itu gak begitu menggambarkan bagaimana kehidupan gank ini. Sejujurnya nama Gank Sahabat diberikan oleh para penggemar kami :p, karena pada awalnya kami pengen namanya adalah Gank Motor, maklum motor kami adalah jiwa kami, wakakakakak!!!

Lalu, bagaimanakah penampakan Gank Sahabat ini??? Look!

Dan ini dia motor-motor yang menjadi jiwa kami!!

Perlu diketahui, Gank Sahabat ini punya kegiatan rutin, yaitu ngasih surprise member yang ulang tahun, walaupun kalau dipikir-pikir, yang ngasih surprise-lah yang lebih deg-deg-an, lebih ribet, tapi excited banget sumpah!!! Gue sendiri kangen banget masa-masa itu.

Pertama, pada bulan Maret, yang ulang tahun adalah Galuh!!!

Kedua, pada bulan April, giliran Vivi yang ulang tahun!

Bulan Mei akhir, gue yang ultah!! Cihuiyyy!!!

Beberapa hari setelah gue ultah, disusul dengan Ayu!

Terakhir, pada bulan Juli, yang ulang tahun adalah Dewi!!!!

Di samping kegiatan ngasih surprise di atas, Gank Sahabat juga sering keluyuran. Awalnya, kami sering keluyuran di mall, tapi lama-lama kami berinisiatif untuk back to the nature!!!

Museum Kereta Api di Ambarawa

Setelah dari Museum KA di Ambarawa, Gank Sahabat melanjutkan perjalanan yang udah ditunggu-tunggu: nyari makan, yang kali ini giliran Galuh yang traktir karena waktu itu dia yang habis ulang tahun. Sayangnya gue lupa nama tempat makannya apa. Tapi yang jelas keren abisss!!! Makanannya juga enaaaak!!!

Suasana di tempat makan (kalau gak salah di daerah Bandungan deh...)

Tempat lain yang kami kunjungi adalah Bukit Cinta. Haha! Sebenernya tujuannya adalah Rawa Pening, tapi karena sama-sama gak ngerti jalan, akhirnya malah nyampe di tempat ini.

harusnya ini tempat buat pacaran,ihihihi...

Lalu, kami mampir ke suatu tempat yang jual serabi. Hmmm….yummy!!!

Perjalanan belum berakhir. Kita makaaaannn ikaaaaan!!! Yang seinget gue sampe pada mabok ikan bakar! Ahahahahaha…. Sekarang gantian Vivi yang traktir!!! Horay!!!!

Pemancingan di Jimbaran, Bandungan, Semarang

Tempat lain yang pernah Gank Sahabat kunjungi adalah Masjid Agung Jawa Tengah.

nampang di MAJT

Sebelumnya, kami juga pernah main ke Siwarak. Jelas bukan buat renang karena semuanya kagak ada yang bisa renang. Kami cuma main-main air aja. -__- Sebelum ke Siwarak, Gank Sahabat mampir dulu ke Watu Gong, suatu vihara (ada pagodanya juga) di Semarang.

di Watu Gong~

main air!!!

Petualangan Gank Sahabat gak nyampe situ aja. Kami juga pernah bergentayangan di kota lama Semarang, dan berkeliaran gak jelas di Sam Po Kong.

berpanas-panas ria di Sam Po Kong

berkeliaran di kota lama Semarang...

Nah, biasanya nih, kalau udah pada kelaperan en bingung mau makan di mana. Gank Sahabat punya tempat andalan buat makan: WS alias Waroeng Steak! Jujur, gue kangen banget makan di tempat ini!!! >.<

at waroeng steak

Selain keluyuran, Gank Sahabat juga punya bakat terpendam: nyanyi. Kalau tau sekarang girl band bakalan menjamur kaya gini, harusnya dulu bikin girl band aja sekalian! :p

let's sing with us!!!

Dengan berbagai tujuan kelayapan itu, Gank Sahabat pernah menemui kendala!! Dewi ketilang polisiiiii!!!! Tapi suer waktu itu seru banget! Dengan pedenya, kami, di pinggir jalan, malah foto-foto! Kalau keinget kejadian ini, pengen ngakak jadinya!! Wakakakakakaka….

tetep narsis di depan polisi :p

Gank Sahabat juga inget olahraga looohhh!!! Kami pernah (sekali) lari pagi (lebih tepatnya jalan-jalan pagi) bareng-bareng di kompleks universitas tercinta kami, Undip!! Uhuy!

mejeng pagi-pagi di kompleks kampus Undip...

Tapi, di samping acara keluyuran kami itu, kami tetep menomorsatukan kuliah! Hidup mahasiswa!!!

sidaaaaaaanggggg

Dan akhirnya, setelah 3 tahun 10 bulan, Gank Sahabat diwisuda! Congratulation!!!😄

wisuda Gank Sahabat

Aahh….bener-bener kisah hidup yang pantas untuk dikenang. Walaupun sekarang Gank Sahabat pada mencar di sana dan di sini, berada di 3 pulau dan di 2 zona waktu yang berbeda, tapi tetep bisa saling memberi support dan semangat!!! Miss u all!!!! :’)

NB: ini gue cerita tentang Gank Sahabat apa jadi duta wisata Kota Semarang ya??? :p

~ by citrasmara on March 27, 2012.

3 Responses to “Gank Sahabat”

  1. fotomu kok akeh banget

  2. … [Trackback]…

    […] Informations on that Topic: favgirl.wordpress.com/2012/03/27/gank-sahabat/ […]…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: