Are you ready???

Emaaaakkkk….gue galau tingkat dewaaaaa!!!!! Mungkin gak cuma gue yang stres, tapi sumpah ini nyiksa banget. Dan hal ini terjadi gara-gara:

SS4 was confirmed yesterday

Arrrggghhhh…gue gak tau harus seneng atau sedih! Gue seneng karena akhirnya Super Junior mau dateng ke Jakarta. Tapi di sisi lain (yang kayanya lebih memenuhi pikiran gue), gue sedih banget. Gue takut gak bisa nonton, secara gue di Balikpapan, harus mikirin tiket pesawat ke Jakarta yang tentunya gak murah (baru gue cek lagi harga tiket PP paling murah sekitar 800 ribu). Gue juga takut ntar gak kebagian tiketnya!! Dan berikutnya, gue takut kalau gue gak ada temennya. Makanya gue dari semalem udah termehek-mehek di twitter ngajakin temenku buat nonton. Tapi yang paling bikin gue stres adalah jika seandainya gue udah beli tiket pesawat, udah punya tiket nonton, udah ada temen juga, tapi gak disangka-sangka dan gak diduga-duga ternyata gue ada kerjaan dari kantor gue yang mengharuskan gue harus pergi ke mana gitu. Secara di kantor gue kadang emang sering terjadi hal kaya gitu, tiba-tiba ada kerjaan dadakan. Nah lo!!! Stres kan gue jadinyaaaaaa……

liat poster ini jadi tambah galau...

Trus sekarang gue harus gimana coba??

Belum lagi masalah financial. Jujur aja gue lagi ‘cekak’ nih, keuangan gak lancar. Padahal gue baru aja bobol ATM gede-gedean. Makanya gue punya ide gila: bikin program “koin untuk Citra”….

gue udah nandain tanggal di bulan april

Tapi setelah dipikir-pikir, “koin untuk Citra” gak begitu efektif mengingat waktu yang udah mepet banget. Lebih cocok kalau programnya adalah “Seratus ribuan untuk Citra”….

~ by citrasmara on March 21, 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: