Sepuluh Bulan Ku di Sini….

“Hey, masa’ elo kagak bisa sih?? Cari akal dong? Cari solusi! Semua pasti ada jalan keluarnya!! Semangat lah!!!” teriak pikiran gue. Pikiran gue yang satu lagi, udah ngerasa pesimis, gue tau gue bodoh, gue gak bisa diandalin, gue gak tau harus berbuat apa, bagaimana, mengapa. Sementara pikiran gue yang lain udah jatuh terpuruk di kegelapan sana….

Yach, untuk sementara cuekin dulu dialog di atas. Gue pusing sendiri jadinya.

Di balik segala sesuatu yang ruwet itu, setidaknya ada secercah cahaya yang menyinari kehidupan gue. Hah? Apakah itu??

SS4INA

Yupz!! Itu dia jawabannya!! Menurut kabar (dari twitter), tanggal 19 Februari nanti akan ada press conference-nya, SS4-nya sendiri bakal diselenggarain akhir April nanti!!! Whoaaaa!!!!

Sumpah gue jejeritan! Excited banget!

Tapi di balik ke-excited-an gue, gue juga ngerasa takut. Takut gak bisa nonton, misalnya gara-gara gak dapet tiketnya lah, bentrok sama kerjaan lah, dan lain sebagainya. But, masalah utamanya sih cuma satu: duit. Untuk mengatasi masalah-masalah itu, gue punya ide kaya gini:

1. Dimulai dengan ngelirik harga tiket pesawat Balikpapan-Jakarta. Barusan gue liat yang termurah sekitar 800 ribuan (pulang-pergi), itu belum termasuk airport tax en thethek-bengek lainnya.

2. Ngeliat jadwal kegiatan bidang, kali aja bentrok. Sementara ini minggu terakhir bulan April masih kosong. Tapi gue sangat berharap di minggu itu ada acara di Jakarta!

3. Kalau udah fix mau nonton, gue bakalan minta tolong temen yang berdomisili di Jakarta en tentunya yang juga mau nonton SS4 buat beliin tiket. Uangnya bisa ditransfer lewat atm.

4. Buat nginep, nebeng di tempat temen.

5. Tentunya, karena emang butuh ongkos yang gede, harus pinter-pinter ngatur duit. Lakukan pengiritan! Paling enak sih kalau ada rapat di akntor yang ada makan siangnya. Lumayan gratisan.

6. Masih tentang pengiritan. Kalau ada temen yang habis terima honor, langsung minta traktiran (kalau gak disambit pake sendal jepit duluan).

Yach, begitulah kira-kira ide gue. Mohon masukannya~

Okelah, gue mau showeran dulu!

~ by citrasmara on February 13, 2012.

Leave a Reply

 
