Happy Birthday Kyuhyun!!!!

Ini adalah profile picture twitter-nya Kyuhyun. Jelas. Gak asing lagi bagi para elf. Dan gue menebak, ketika Kyuhyun mengganti foto profil di akun twitter-nya, dunia bakalan gempar!! Kkkk~ Gue aja sampe sering mention biar Kyu mau ganti foto profilnya. Gue lama-lama agak enek juga disuguhi purple-egg melulu!

Dan hari ini adalah hari besar bagi pemilik akun purple-egg itu. Ya! Hari ini adalah hari ulang tahun Kyuhyun!!!!! *tiup terompet di telinga Kyuhyun* Semalem hastag HappyBirthdayKyuhyun juga sempet jadi TTWW nomor 1!!!

Semalem juga, bertepatan dengan SS4 di Taiwan hari pertama. Denger-denger banyak yang pada pake Kyuhyun’s purple egg t-shirt, Donghae juga!!! Gue pun jadi ngebet banget pengen punya t-shirt kaya gitu!!!

Karena hari ini ulang tahun Kyuhyun yang ke-24 tahun, di sini gue hanya bisa berdoa agar dia panjang umur, sehat, sukses, berbakti sama orang tuanya, akur dengan para hyung-nya…. Untuk nasihatnya, errr….jangan terlalu banyak minum bir, itu sangat tidak sehat! Hmm…jangan terlalu sering nge-game juga :p

~ by citrasmara on February 3, 2012.

One Response to “Happy Birthday Kyuhyun!!!!”

  1. kyuhyun love U kyuhyun mUACH

Leave a Reply

 
