This!!

Gue surprise. Barusan iseng-iseng ngetik “PPE Kalimantan” aka kantor gue di google. Ternyata hasilnya ajaib!

Haha! Ternyata gue lebih eksis!

Oke, sebenernya sebelum gue iseng ngetik “PPE Kalimantan”, gue nyari-nyari SNI tentang pengambilan sampel air laut, atau paling gak metode yang bener lah… Ada yang tau??? Please contact me… ^^

Dan di sini gue juga akan berteriak “KECEWAAAAAAAA” dan “SEDDIIIIIIIH” karena real madrid gak lolos copa del rey!!! Gue jadi males makan! (Padahal lebih karena gak ada temen yang ngajakin gue makan). Huaaaahhhh…..

~ by citrasmara on January 26, 2012.

4 Responses to “This!!”

  1. Ketik “Anti Biasa” di Google, lalu lihat hasilnya…

  2. Mas/Mbak, kantornya di PPE Kalimantan? Saya juga lagi nyari itu, ketemunya malah blog ini^^’, salam ya. Terpaksa deh saya tanyakan soal kerjaan di private blog ini, saking susahnya cari kontak kantor. Alamat kantor PPE Kalimantan di mana ya? Trims sebelumnya

Leave a Reply

 
