Sembilan Bulan Ku di Sini….

Tanggal 11 Januari, gak hanya mengingatkan kita pada lagu-nya Gigi. Tapi, pada tanggal ini juga, gue berada di Kota Balikpapan tepat selama sembilan bulan.

Awal minggu tahun 2012, gue bisa dibilang lumayan sibuk. Tapi 3 hari ini, gue kaya orang yang kehilangan pekerjaan. Hari Senin kemarin gue sibuk ngegame. Selasa, gue sibuk nyari-nyari lagu yang oke. Dan hari ini gue awali dengan sesuatu yang enggak banget, yaitu nge-rename daftar lagu-lagu di laptop gue biar rapi. Sumpah deh, gue boring abis!!!

inilah salah satu hasil ke-enggak-jelas-an gue

Kegiatan yang pada awalnya lumayan menyenangkan ini ternyata lama-lama bikin gue tambah boring. Terlebih sekarang baru nyampe huruf ‘J’! Perjalanan masih panjang…. Dan leher gue udah pegel.

***

Mumpung gue inget, gue pernah nemuin sesuatu yang menarik di jalan. Sesuatu ini gue liat di jalanan di Serpong. Waktu itu gue di Serpong dalam rangka ‘sesuatu’ yang boleh dibilang prajab. (Berasa Syahrini *nyisir bulu mata*)

sisi lain spanduk kegiatan

Nah, di situ terlihat bahwa yang gue sebut sebagai ‘sesuatu’ adalah sesuatu yang ada di tembok, bukan meja kursinya, dan oh my God, gue baru nyadar, sesuatu itu juga berlaku buat atap jadi-jadiannya! Mengapa gue sebut sebagai ‘sesuatu’?? Lihat saja, semuanya adalah produk dari KLH. Di sini, spanduk kegiatan mempunyai sisi lain yaitu sebagai penutup. Selain itu, orang yang berinisiatif buat pasang spanduk ini telah menerapkan salah satu prinsip 3R: reuse, meski gue sendiri mikir kalau orang itu gak mikir ke arah sono, baginya yang penting nyaman dan spanduk itu (sepertinya) free!

~ by citrasmara on January 11, 2012.

Leave a Reply

 
