Like ‘n Dislike

Rasanya udah lama banget gue gak posting tentang Kyuhyun lagi. Yach karena kesibukan gue (cieee), gue jadi jarang update berita-berita mengenai Super Junior, especially Kyuhyun. Pas kemaren-kemaren gue tahu Ibunya Kyu, Ibunya Leeteuk, en Ibunya Sungmin bikin cafe, gue shock juga ngeliat hairstyle-nya Kyuhyun. Lagi-lagi, gue diributkan oleh masalah ini; masalah hairstyle. Jujur gue gak suka. Gue galau. Gue frustrasi. Pengen deh gue merengek-rengek di depan Kyuhyun biar dia minimal potong rambut! Look!

Ini juga!!

Menurut para pembaca sekalian, kenapa rambut Kyu kaya gitu ya?? Sumpah tangan gue gatel buat gunting rambutnya! Apa mungkin Kyuhyun mikir dengan rambut yang kaya gitu bisa menghangatkan dirinya di musim dingin ini layaknya beruang yang punya bulu yang tebal?? -___-

Terang aja, gue lebih suka Kyuhyun dengan rambut yang rapi. Seperti di tahun 2010 lalu di MV Bonamana. Menurut gue di MV itu Kyuhyun cool abisss!!! Di lain kesempatan, ada juga Kyuhyun dengan hairstyle yang gue suka seperti foto di bawah ini.

Atau yang ini.

Pokoknya, gue ngedukung biar Kyuhyun kembali ke hairstyle yang kaya gini! Merdekaaa!!!

~ by citrasmara on December 29, 2011.

Leave a Reply

 
