Mitoni (Tujuh Bulan Ku di Sini….)

111111

Cukup gitu aja intronya, hwehehehe…. *bingung. Silakan disimak:

  1. Kalau gue gak di PPE Kalimantan, gue gak bakalan nginjek-nginjek tanah Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Palangkarya dan sekitarnya.
  2. Kalau gue gak di PPE Kalimantan, gue tetep bakalan jadi orang yang lumayan susah bersosialisasi. Intinya, gue itu males basa-basi. Sangat cocok dijadiin model iklan rokok.
  3. Kalau gue gak di PPE Kalimantan, gue gak bakalan bisa fotokopi sendiri, atau ngirim fax sendiri. Ini adalah keterampilan yang gak gue dapet selama gue kuliah.
  4. Kalau gue gak di PPE Kalimantan, gue gak bakalan sering wira-wiri naik pesawat, apalagi naik G*ruda Indonesia.
  5. Kalau gue gak di PPE Kalimantan, gue gak bisa ngerasain gimana rasanya ada banjir di dalam kantor (peristiwa 13 September 2011).
  6. Kalau gue gak di PPE Kalimantan, gue gak punya kenalan dari daerah-daerah lain yang jauh, semacam dari Papua, Maluku, Makassar, dll.
  7. Kalau gue gak di PPE Kalimantan, gue gak bakalan ngerasain naik speedboat di laut, sampai serasa mandi air laut.
  8. Kalau gue gak di PPE Kalimantan, gue gak bakalan punya group bernama 7icons (of PPE Kalimantan) dan gue adalah maknae-nya.
  9. Kalau gue gak di PPE Kalimantan, gue gak bakalan bisa berada sedekat itu dengan Super Junior! Walaupun waktu itu gue gak ngeliat mereka, tapi gue bisa merasakan kehadiran mereka di dekat gue…. So sweet deh!
  10. Kalau gue gak di PPE Kalimantan, gue gak punya pengalaman ketinggalan pesawat.
  11. Kalau gue gak di PPE Kalimantan, gue gak bakalan bisa jadi Si Bolang (Bocah Ilang), pergi sendirian ke Palangkaraya dan sekitarnya.
  12. Kalau gue gak di PPE Kalimantan, susah buat gue bisa nginep di hotel yang keren, dan makan makanan yang enak tapi lama-kelamaan bikin boring juga.
  13. Kalau gue gak di PPE Kalimantan, gue gak bakalan ngerasain gimana paniknya kalau ada kompor kebakar di saat kesadaran masih minim (tragedi di bulan puasa).
  14. Kalau gue gak di PPE Kalimantan, gue gak bakalan bisa masak.
  15. Kalau gue gak di PPE Kalimantan, gue gak bakalan nulis kaya gini.
  16. Kalau gue gak di PPE Kalimantan, gue gak tau bakalan kaya apa gue (apa maksudnya??)
  17. Kalau gue gak di PPE Kalimantan, mungkin gue bisa lebih baik atau lebih buruk dari ini. Gue gak tau. Yang jelas mungkin ini yang terbaik yang diberikan oleh-Nya….๐Ÿ™‚

Dan tiba-tiba gue inget lagu yang dinyanyiin bareng-bareng pas wisuda universitas tahun kemarin:

Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah,

Tetap jalani hidup, melakukan yang terbaik…

Jangan menyerah…

Oke, berusaha untuk tetap semangat!!!

~ by citrasmara on November 11, 2011.

5 Responses to “Mitoni (Tujuh Bulan Ku di Sini….)”

  1. Nice share cit, haha, foto2 di kalimantan di uplod dong… He2

  2. inguk2 wong mitoni

  3. […] banyak pelajaran yang gue alami, gak keitung berapa SKS. Mungkin sebagian udah gue ceritain di sini. Pengalaman-pengalaman gue ngebolang ke beberapa daerah; pengalaman gue diklat prajabatan; gue yang […]

Leave a Reply

 
