untitled

….

Biasanya gue cerita yang seru-seru di blog gue. Walaupun gue ada masalah, gue masih bisa nulis tentang masalah gue tapi tetep diselingi sama hal-hal yang lucu, yang abnormal. Tapi kali ini enggak.

Gue sedih.

Ya. Ga ada kata lain selain itu.

Gue ga tau apa yang bisa ngalihin perhatian dari masalah yang gue hadapi sekarang. Bahkan berita tentang Super Junior yang ada di New York pun ga begitu ngaruh. Separah itukah keadaan gue sekarang??

…….

Ku ingin marah, melampiaskan,

tapi ku hanyalah sendiri di sini….

Ingin ku tunjukkan pada siapa saja yang ada,

bahwa hatiku kecewaaaaa……

I’m down….

~ by citrasmara on October 23, 2011.

Leave a Reply

 
