5 Bulan Ku di Sini…..

Tuhan akan memberikan apa yang terbaik bagi kita, bukan memberikan apa yang kita inginkan“.

Kayanya kalimat di atas menjadi quote of the week, bahkan quote of the month-ku deh… *menghelanafaspanjaaaaangggg. Awal bulan ini emang menyenangkan karena masih liburan, tapi setelah itu banyak hal yang terjadi padaku dan tidak begitu menyenangkan. Baru pada bulan ini selama aku di Balikpapan, aku betul-betul merasakan amarah yang gak tertahankan, tiada tara, dan tiada duanya bagaikan Toyota Kijang Innova *eh? Belum lagi ditambah masalah lain yang it’s-so-complicated. Tapi lagi-lagi aku mengingatkan diriku sendiri bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik walaupun pada awalnya susah untuk menjalaninya. Tinggal doa dan berusaha. Hhhh….apapun masalahnya…minumnya teh botol Sosro!

Selain ditimbun oleh beberapa masalah di atas, minggu kemarin aku juga terserang flu. Sebelnya temen-temennya si flu juga ngikut, sebangsa batuk, pusing, panas dalam. Padahal tadinya aku mikir “Flu? Siapa Takut?”. Tapi ternyata aku baru bisa bener-bener sembuh kurang lebih selama seminggu setelahnya  “-__-“

Masalah lain datang ketika temen kosku ada dinas ke luar kota. Pertanyaan langsung muncul. Bisa masakkah gue?? FYI, selama ngontrak, aku cuma jadi asisten masak :p. Okelah, mungkin aku berpatokan pada ungkapan “bisa karena terpaksa”. Yach…akhirnya aku masak juga dengan berkonsultasi dengan ibuku terlebih dahulu. Hasilnya?? Tidak mengecewakan kok :))

Hmm….balik ke masalah yang its-so-complicated tadi, aku cuma berdoa semoga aku cepat menemukan jalan keluarnya. Tentunya jalan keluar yang terbaik. Dan yang terbaik, belum tentu yang aku inginkan. Right?

Think… And let it go~~~

~ by citrasmara on September 22, 2011.

2 Responses to “5 Bulan Ku di Sini…..”

  1. that’s how the way of life…….
    up & down. nobody knows……

  2. yes.it’s true…

Leave a Reply

 
