Kyuhyun is singing Keong Racun

Tahu Sinta dan Jojo kan? Yupz, mereka berdua sempet bikin heboh gara-gara video lip sync “Keong Racun” yang mereka unggah di YouTube. Sebenernya dari dulu aku juga ada ide buat ngunggah video di YouTube. Gini-gini aku juga punya suara yang lumayan (ancur), hahahaha…. Sayangnya, ide itu belum terealisasikan sampai saat ini. So, para penggemarku, jangan kecewa ya…. *hueks

Nah, masih gak jauh dari unggah-mengunggah, ternyata Kyuhyun juga pernah (akan) mengunggah video lip sync-nya dia. Sayangnya waktu itu udah ketahuan duluan sama aku. Langsung deh Si Kyu jadi malu en nyembunyiin laptopnya. Tapi sodara-sodara sekalian, aku berhasil nyolong tu laptop, dan ngeliat videonya!!! Gak percaya?? Nih aku kasih liat fotonya Kyuhyun saat beraksi di depan webcam sambil bernyanyi Keong Racun….

Bagaimana? Sekarang percaya kan? Beginilah gayanya Kyu dengan “Keong Racunnya”. Lebih keren dari Sinta dan Jojo kan?? Coba deh kalau Kyuhyun juga bergaya ala Briptu Norman. Salam caiya….caiya…deh!

~ by citrasmara on September 8, 2011.

2 Responses to “Kyuhyun is singing Keong Racun”

  1. wakakakaka..gokil😄
    tapi chingu kalau boleh tahu sebenarnya ini video apa ya ??

Leave a Reply

 
