i miss …..

Whoaaa…liburan telah usai… Bete, bete ah!! Rasanya msih males banget ngantor, masih pengen di rumah ajaaaa…. *screaming. Mana sekarang juga sedang mengalami alone-in-bidang tiga *geje. Yang 3 orang ada dinas ke Pontianak, 1 orang lagi aku gak ngerti ke mana tuh orang, hhhhh…. Akibatnya di sini aku jaga kandang sendirian. Dan kerjaan pertama setelah liburan yang menyenangkan itu adalah fotokopi… -__-

Selain itu, akhir-akhir ini aku sering marah-marah gak jelas sama Kyuhyun lewat twitter. Bukan, bukan karena dia selingkuh, dia masih setia kok, xixixi….  Masalahnya adalah tentang hair style-nya dia!! Mungkin menurut sebagian orang oke, tapi menurutku kurang sip ah! Aku pikir dia lebih keren kalau potong rambut, trus balik lagi ke rambut hitamnya!! Galau lagi deh gue.. Trus nyadar gak sih kalau liat fotonya Kyuhyun yang ini dia jadi mirip Jusin Bieber??

Kyuhyun-ssi,,,please back to your old hair style, like in my post before….

Yach…walaupun demikian, tetep aja aku masih jatuh hati sama Kyuhyun. Apalagi setelah liat ini:

I miss u, Kyu… ^^

~ by citrasmara on September 6, 2011.

Leave a Reply

 
