4 Bulan Ku di Sini

Selamat menunaikan ibadah puasaaaaa teman-teman…..^^

Udah 4 bulan aku di kota ini. Kota Palangkaraya en Samarinda juga udah aku kunjungi. Besok ke Pontianak. Jadi, tinggal Kalsel yang belum aku jamah.

Oh ya, di bulan keempat ini, aku pindah ke kontrakan lho! Tepatnya minggu kemaren aku dan Mbak Luluk dan tentunya dibantu 5 orang anak buahku #plak bersuka-duka ngangkutin barang-barang, keliling-keliling beli keperluan, bersih-bersih rumah…. Eh, eh, bukan anak buah ding (takut kualat), mereka adalah 5 orang (kakak) cowok yang siap membantu setiap saat, hahahah…. *evil laugh*

Pindah di rumah baru tentunya ada banyak kendala. Tapi gak apa-apalah…yang penting di sini aku bisa lebih bebas berekspresi (?). En tentunya bisa nonton tv sepuasnyaaaa!! Ya, aku udah beli TV juga! Hahahahah…..

~ by citrasmara on August 13, 2011.

One Response to “4 Bulan Ku di Sini”

  1. […] 4 Bulan Ku di Sini Share this:ShareFacebookTwitterLike this:LikeBe the first to like this post. […]

Leave a Reply

 
