Super Junior 5jib Teaser Picture

Sebenernya ini udah telat kalau ngeposting ginian. Tapi apa mau dikata, aku baru sempet hari ini. Sebelum berkomentar macem-macem, nih aku sajikan teaser picture-nya Super Junior di album mereka yang kelima yang bakal dirilis awal bulan Agustus besok!!!

Super Junior!!!

Sungmin

 

Shindong

Leeteuk

Kyuhyun

Siwon

Yesung

 

Eunhyuk

Donghae

Heechul

Ryeowook

Bagaimana sodara-sodara sekalian? Silakan berpendapat. Aku sendiri menilai err…gimana ya? Susah ngomongnya, takut ditimpukin sama ELF lain! *hehehe. Jujur aja, pas teaser ini keluar, yang pertama kali muncul adalah Eunhyuk. Dan ekspresiku saat itu adalah kaget, bengong, en agak kecewa juga. Kok gini yach? Apalagi setelah liat teaser member lain. Colorfull sih colorfull, tapi kok ya gini banget, arrggghhhh….susah ngungkapinnya. Intinya adalah agak norak *mian. Mungkin karena kepribadianku yang gak begitu suka dengan warna mencolok kaya gitu kali ya?? But, it’s okay lah~~

Menurutku yang paling bagus adalah teasernya Donghae. Si my-second-biased (halah) ini terlihat paling keren menurutku. Bisa dilihat dengan warnanya yang gak begitu menyogok mata *apaan sih! Teaser pic-nya Shindong juga lumayan. Nah, kalau liat teasernya Kyuhyun, aku jadi mikir, ini kok malah kaya iklan deodorant ya??? Kkkkk~~~

Tapi yang paling bikin aku histeris adalah saat aku liat teaser pic-nya Siwon. Waktu itu aku lagi sendirian di bandara Soetta, sambil nungguin pesawat, aku buka deh akun twitterku. Eh, gak disangka-sangka teaser pic-nya Siwon yang keluar. Eh, gak disangka-sangka juga teaser pic-nya bener-bener ajaib! Sukses bikin aku ketawa ngakak sendirian, sampe ada orang yang ngelirik ke arahku -__-. Gimana gak ketawa coba, orang picture-nya kaya gitu, terbuka bo’…. Kalau Kyuhyun yang kaya gitu, bisa aku ceramahin seharian tuh! Wakakakak…..

Okelah, sekali lagi, itu hanya pendapatku, just my opinion. Meski begitu, Super Junior masih setia nangkring di hatiku *so sweet…..

 

~ by citrasmara on July 31, 2011.

2 Responses to “Super Junior 5jib Teaser Picture”

  1. btul3x..
    parah2 ni teasernya,bkin silau+ga mo lama2 liatnya,heuuu…
    apalagi liat siwon!! lol…😄
    teaser yg plg bagus mnrut saya sih Donghae ma Kyuhyun [tp jelek pas bagian celananya,heeee..]
    klo Leeteuk bagus rambutnya
    yg lainnya…mndekati siwon! lol😛

  2. ternyata yang sependapat sama aku ada juga.kkkk~~

Leave a Reply

 
