Story of The Month

Ini adalah ceritaku yang lain. Dulu pas akhir tahun 2010 (menjelang tahun baru 2011) aku pernah update status di facebook yang isinya tentang hal-hal konyol yang pernah aku lakukan selama tahun 2010. Jiaaahhh…perbuatan gila kok malah diumbar *ckckck. Nah, pada tahun 2011 ini yang udah berjalan selama 7 bulan, sangat patut dikasih applause karena aku gak bikin ulah yang konyol lagi *suitsuit. Sampe akhirnya minggu kemaren, terjadilah peristiwa itu.

Tepatnya hari Jumat tanggal 22 Juli 2011 aku mengalami peristiwa yang menghebohkan sampe masuk ke breaking news di televisi *lebaaaay. Peristiwa apakah itu? Penasaran?? Jeng..jeng..jeng..peristiwa itu adalah aku ketinggalan pesawat! Huahahahaha…puas, puas?! Jadi waktu itu aku emang lagi gak beruntung. Dimulai dengan bangun tidur yang agak kesiangan, lalu taksi yang tak kunjung datang. Masa’ taksinya baru dateng setengah jam setelah aku pesen?! Pukul 07.13 (kayanya -__-) aku baru berangkat naik taksi itu. Gila aja, orang boardingnya aja jam setengah 8-an, keburu gak tuh?!! Aku udah mikir, pasti aku bakalan telat. Si sopir taksuruh ngebut juga percuma gara-gara ada acara macet segala!! Huweeee….pengen telepon Superman deh buat nerbangin aku ke bandara. Pas nyampe bandara Sepinggan, walaupun aku udah lari ngos-ngosan, hasilnya aku sukses ditinggal pesawat. Ooohh…G*ruda meninggalkankuuuuuuhhhh…..*nangis ngesot.

Okay, don’t panic! Aku berusaha gak gila sendirian di bandara walaupun dalam hati rasanya pengen jedotin kepala ke tembok. Setelah aku menerima kenyataan bahwa aku ketinggalan pesawat, aku langsung keluar, menuju loket pembelian tiket terdekat. Hhhh…merogoh kocek sendiri deh! Datanglah aku ke loket B*tavia.  Dan beruntunglah aku, masih ada tiket ke Jogja. Sebenernya aku beruntung di bawah penderitaan orang lain. Why? Sebab, tuh pesawat harusnya udah berangkat ke Jogja pukul 06.15, tapi ternyata delay sampai pukul 09.30, en untungnya lagi (buatku) masih ada kursi kosong!! Coba deh kalau tuh pesawat gak ada acara delay segala, aku bakalan jadi orang sebingung-bingungnya coz Sr*wijaya yang ke Jogja juga udah full! Oh…B*tavia, you’re my hero!! Kkkk~

Jadilah pukul 8 lewat dikit aku udah nongkrong di ruang tunggu keberangkatan. Tiba-tiba aku ngerasa laper. Ya iyalah, wong tadi pagi gak makan coz rencananya kan mau makan di G*ruda aja, hohoho…. En aku baru nyadar kalau naik B*tavia itu kagak dapet jatah makan. Heleh, heleh, gimana nasib cacing-cacing di perut gueee???!!! Baru saja mikir gitu, eh tiba-tiba ada pengumuman yang intinya adalah para penumpang B*tavia dapet jatah makan karena pesawatnya delay lama. Langsung deh dengan semangat 45 aku antri makanan kotak kaya antri sembako. Padahal kalau dipikir-pikir, nih makanan buat penumpang B*tavia yang udah nunggu lama sejak pagi buta, sementara aku belum ada 15 menit nunggu eh udah dapet ransum, huakakakak….

Sudahlah, yang penting kenyang. Bagaimanakah cerita selanjutnya? Hanya aku yang tahu. Yang jelas aku bisa nyampe di Jogja dengan selamat dan sempet juga pulang ke rumah!! \^.^/

NB: susah juga ya kalau nulis pake tanda “bintang (*)” terus, kkkkk~~

~ by citrasmara on July 31, 2011.

2 Responses to “Story of The Month”

  1. buset dah, lain kali minta bangunin aa yang di citerep buat bangunin ha2
    btw tiket bata*vianya kena berapa tuh?

  2. kmrn lp lih gak minta bangunin kamu aja,hahahah….
    yach sekitar 1,4 lah…cukup membuat gaji ke-13-ku melayang,wkwkwkwk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: