Tiga Bulan Ku Di Sini

Telat kaliiii???? Hari ini udah tanggal 14 Juli 2011. Harusnya tanggal 11 kemaren perayaannya… -__- Hmm, yang jelas aku udah 3 bulan di Balikpapan, di kantor PPE Kalimantan, di bidang 3 yang semuanya cowok dan nyeremin (kecuali aku tentunya, wkwkwkwk….). Ga banyak yang mau aku ceritain. Sebenernya sih banyak cerita, tapi saking banyaknya jadi bingung mau cerita yang mana, ahahahaha….*gjb

Tapi lagi-lagi gara-gara kerja aku gak begitu update tentang kabar super junior akhir-akhir ini soalnya Kyuhyun juga lagi sibuk, jarang sms-an sama aku (believe it or not?? :p).

Soal aku mau pindahan ke kontrakan juga ada hambatan. Ternyata orang yang katanya mau out dari kontrakan itu kagak jadi!! Lah gimana nasib gue yak?? Untung masih ada orang yang mau out juga dari kontrakan itu walaupun katanya waktunya belum tentu, gak lain orang itu adalah Bapak Kasubbid 2, hohoho… (ayo Pak, cepet ndang pindah! xixixi…)

Balik lagi soal SuJu, mereka kan mau ngeluarin album kelima nih, pastinya bakalan new CONCEPT, new LOOK, new SONG, new HAIR style +COLOR + H.O.T body!!! Especially to my Kyu, i hope you’ll come back to this hair style, look at your fresh face!!😄

Or like this?

Kaya gini juga oke!

Ini nih yang gak oke! Wakakakak….

Ini juga!!

Aku bener-bener gak habis pikir dengan rambutnya! Tapi dia pede aja tuh kayanya sambil da-dah, da-dah!! =.=”

~ by citrasmara on July 14, 2011.

Leave a Reply

 
