Dua Bulan Ku Di Sini

Tanggal 11 Juni 2011 kemaren, tepat dua bulan aku di Balikpapan. Dan seminggu ini merupakan minggu yang berat, gak tahu sampe berapa kilo (-__-). Apa sebabnya?? Yang pertama gara-gara aku habis ke Jakarta dan ketemu sama my boy (oops, sorry Kyuhyun). Seneng sih bisa ketemu, tapi pas balik lagi ke Balikpapan, rasanya aku harus beradaptasi lagi mulai dari 0 lagi!!!

Yang kedua gara-gara masalah kerjaan. Tahu sendiri kan di sini kerjaanku jadi EO (kagak ada hubungannya sama sekali dengan teknik kimia -__-), sebenernya fine-fine aja, cuma untuk kegiatan yang satu ini kadang aku kaya terjebak di antara 2 pendapat yang bertolak belakang.Yang satu bilang ini, pihak yang lain bilang itu. Ngikut yang mana coba?? Trus pihak yang satu malah kabur, pihak yang satu lagi senengnya nyuruh-nyuruh terus. Bingung kan?? Bete kan?? Hhhhh….

Sebab yang ketiga atau yang terakhir adalah kemaren temen-temenku yang cowok di sini pada pindah kos!!! Mereka pindah ke kontrakan!!! Mana rumah kontrakannya gede, bagus, murah lagi, bikin envy!!! Selain itu aku bener-bener ngerasa kehilangan mereka. Rasanya aku udah ketergantungan sama mereka. Padahal kalau dipikir-pikir aneh juga karena aku kenal mereka aja baru awal april lalu. Tapi mungkin karena di sini kita jauh dari keluarga, jadi kita bertujuh ngerasa senasib sepenanggungan. Ke mana-mana bareng. Aku sih seneng-seneng aja bareng mas-mas itu, malah ngerasa save. Nah, sekarang di kosan aku cuma sama Mbak Luluk, ditambah satu lagi cewek yang juga mau pindah. Sepi abiiiiisssss….. Belum lagi kalau di antara kita berdua ada yang DL, luntang-luntung sendirian deh! T___T

Aku pikir, mendingan aku pake handuk buat nutupin rambutku kalau mau ke kamar mandi atau cuma sekadar keluar ambil sapu, atau harus pake kerudung plus jaket kalau mau jemur cucian daripada sekarang ini yang bisa bikin aku bebas berkeliaran tanpa pake kerudung gara-gara gak ada makhluk cowok di kosan. Feeling lonely deh…

inilah denah kosku di Balikpapan (semasa full person)

Seneng deh rasanya kalau pas pergi bareng, lalu aku menghitung dan sampai pada angka ketujuh, aku pikir this is my family in Balikpapan~

~ by citrasmara on June 12, 2011.

4 Responses to “Dua Bulan Ku Di Sini”

  1. kok denah’a g bs d liat y neng…..??? wah ketergantungan….? its the same word that neng say to me when we always together…….

  2. wkwkwkwk, eh bukan cerita lucu ya😛

  3. […] Dua Bulan Ku Di Sini […]

Leave a Reply

 
