SS3 Vietnam

Hahahah…udah telat kali ya kalau sekarang ngeposting tentang SS3 Vietnam?! Tapi biarlah, harap maklum karena kesibukanku, kkkk~ Sekarang aku sendiri lagi di kantor, refreshing dulu dong sambil dengerin lagu-lagunya SuJu!! Padahal kalau dipikir-pikir enggak banget deh seorang CPNS tapi playlist-nya super junior en desktop background laptopnya adalah Kyuhyun, hehehe….

Oke deh, aku mulai nih ngeposting fotonya. Tapi lagi-lagi karena kesibukanku, foto-foto yang aku dapet gak begitu banyak. Mohon dimaafkan…. Foto pertama: 10 member SuJu!

Foto kedua ada Donghae, Siwon, Kyuhyun, Ryeowook, Leeteuk, Yesung, Sungmin, en Heechul. Jangan tanya aku, pada saat nyanyi apa mereka berpose seperti itu karena aku juga lupa, hahahaha…. *plak

Foto ketiga, walaupun ada Kyuhyun di situ, tapi perhatianku teralihkan sejenak oleh kacamatanya Sungmin! Kaya belalang gak sih?? :p

Foto keempat: mungkin ini lebih tepat dijadiin iklan deodorant! LOL!

Foto kelima: liat aksi keren ketiga cowok ini!!

Foto keenam: wew, siapakah cewek ini?? Kkkkk~

Foto ketujuh: aku tahu ini ‘onion hae’, tapi entah kenapa lebih mirip kurcaci hae, xixixi…

Foto kedelapan: pusing? Minum Kyuramex aja! *maksabanget

Foto kesembilan: tariiik maannggg!!

Foto kesepuluh en kesebelas: Kyu maen air! Tapi tetep aja ke-KYU-tannya kagak luntur! XDD

(mulai dari sini ngeblognya aku lanjutin di kos gara-gara tadi udah saatnya pulang kantor!) Foto keduabelas: Kyu,reach my hand!!!

Foto ketigabelas: WonTeuk!! OMG! No comment! LOL!

Foto ke-14 dan 15: YeKyu! XDD

The last picture: nih foto paling gilaaa!!! OMG!! Bener-bener evil maknae nih orang!!! “ketawagulingguling

~ by citrasmara on May 10, 2011.

6 Responses to “SS3 Vietnam”

  1. haha…fotonya lucu”..bole d share d blog ku ga??pasti aku pke credit???

  2. makasih…;)

  3. hai haii..
    aq SparKyu jg nih, lam knl y ^^

Leave a Reply

 
