Pre-SS3 Vietnam

Malam ini SS3 Vietnam sedang berlangsung. Gak begitu galau sih kalau dibandingin saat SS3 Malaysia dulu. Tapi entah kenapa aku malah gak enak badan sejak tadi sore. Padahal makanan terjamin, perbaikan gizi malah gara-gara diajakin nginep di Hotel Jatra sama orang-orang bidang 2. Lumayan kan dapet fasilitas gratis! Kkkk~

Aku sendiri sebenarnya gak begitu ngikutin schedule-nya Super Junior akhir-akhir ini karena sibuk ada urusan kantor (sok sibuk). Parahnya aku juga kemaren lupa kalau hari ini adalah SS3 terakhir! Makanya kemaren sempet teriak-teriak gak jelas pas inget kalau hari ini ada SS3, padahal itu di kantor lho! -___-

Nah, karena SS3-nya aja masih berlangsung, aku belum dapet foto-foto yang oke. Mungkin besok aku baru bisa ngumpulin foto-foto SS3 yang keren (kalau sempet, hehe), terutama fotonya Kyuhyun!! Tapi, buat nyenengin hati, aku punya fotonya Super Junior saat press conference. Dan aku tetep fokus ke tampangnya Kyuhyun. Kagak nguati dah!! Wakakakak….

~ by citrasmara on May 7, 2011.

One Response to “Pre-SS3 Vietnam”

  1. hufh….. jaga kesehatan lho…..!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: