Beneran gak ada yang nemenin nih??

Di PPLH (Pusat Pengelolaan Lingkungan Hidup) Ekoregion Kalimantan ini, aku ditempatin di Bidang 3, Peningkatan Kapasitas, en masuk ke sub bidang peningkatan kapasitas laboratorium (seingetku nama sub bidangnya sih ini, he…). Sebenernya aku belum resmi masuk ke situ, soalnya harusnya ada orientasi dulu per bidang, tapi entah kenapa aku ditarik duluan di bidang ini. En denger-denger, aku bakalan berjuang di sini sendiri!! Maksudnya temen-temen CPNS yang lain gak ada yang masuk di bidang 3!! Huweee…sedih banget dengernya! Mana ada faktor X yang membuat aku kadang merasa bete berada di bidang ini. Ohhh, help me, Kyu!!!

Sebelumnya, ada peristiwa lain yang bikin nyesek tingkat tinggi. Pas aku liat SK-ku (yang sampe sekarang belum resmi aku terima -__-), ternyata dulu emang aku mau ditempatin di Jawa (sesuai yang diomongin pas pembekalan pertama kali), di kolom penempatannya ditulis Yogyakarta, jelas. Tapi ada sesuatu yang menodai tulisan itu. Tulisan Yogyakarta-nya dicoret euy!! Pake mesin ketik lagi!! Enggaaak bangeeettt!!! Di samping tulisan Yogyakarta yang dicoret itu, ditulis (pake mesin ketik juga) ‘Balikpapan’ trus diparaf! Apa coba maksudnya???? Apakah ada udang di balik papan??!!

Entahlah….

I don’t know~

Walaupun aku ditempatin di bidang 3, yang menurutku lebih cocok buat orang teknik lingkungan daripada teknik kimia, tapi ya sudahlah…mau gimana lagi? Mau protes? Mau demo? Kalau ada orang dalem mah aku udah minta pindah ke Jawa aja, hahahah….

Di sini juga gak ada labnya. Temenku yang di Jogja, yang formasinya sama denganku (analis laboratorium) ditempatin di bidang 2, kerjaannya yang kemaren katanya tentang uji emisi gitu. Nyambung kan?? Lah aku malah ngurusin workshop, bimtek, diklat untuk pengembangan SDM lab, aah roaming dah!

Sekarang aku cuma bisa berharap semoga aku diberi kekuatan en kemudahan dalam menghadapi semuanya (dan juga kesabaran). Semoga ini memang yang terbaik untukku. Beruntung di sini aku dapet temen-temen baru yang asyik. Serasa punya 1 kakak cewek en 3 kakak cowok (bakalan jadi 5), yang kompak ke mana-mana selalu bareng. Serasa punya bodyguard, hehe….

Btw, mau karaokean lagi??^^

~ by citrasmara on April 24, 2011.

3 Responses to “Beneran gak ada yang nemenin nih??”

  1. ralat: temenku yang di jogja itu emang bidang 2,tapi kerjaannya yang tentang uji emisi itu cuma bantuin bidang 3. hahaha…kumat o’on-nya deh gw!

  2. ralat lagi: bukan PPLH (itu dulu) tapi PPE (Pusat Pengelolaan Ekoregion)

  3. […] Beneran gak ada yang nemenin nih?? […]

Leave a Reply

 
