Godaan di malam hari

Setelah aku selidiki en aku investigasi, sekarang aku tahu penyebab utama kenapa semalem aku susah banget buat tidur. Semalem emang kerasa gerah banget! Kaya di dalam oven! Pas jam 11 malem aku juga tergoda buat mandi saking panasnya. Tapi, ada sesuatu yang bikin aku tambah melek lebih lama. Apakah itu?? Penyebabnya adalah foto di bawah ini:

OMG….gantengnya Kyu!!!! Malem-malem aku nemu foto ini di twitter. Walaupun ini bukan foto baru, tapi sukses bikin aku klepek-klepek untuk beberapa saat en bikin aku tambah melek untuk sejam berikutnya, kkkk~

Udah ah, kayanya postingan kali ini gak penting banget! =.=

~ by citrasmara on April 16, 2011.

2 Responses to “Godaan di malam hari”

  1. huh mblung2….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: