Tangan gue kagak nyampe!!

Biasanya aku cerita tentang kos-kosanku di Tembalang sana, tapi di ceritaku sekarang TKPnya adalah kos-kosan baruku di Balikpapan yang harganya selangit, 750 ribu per bulan (ada tapinya tapi, hehe…).

Kemaren sore, habis pulang dari kantor (ciee…kantor? Padahal belum ngapa-ngapain! :p), rasanya gak mood banget, bete, cuacanya juga panas banget! Bikin suntuk pokoknya! Daripada bermuram durja gak jelas, jam 5.15 sore aku mandi, biasanya kan aku mandinya mepet-mepet maghrib gitu. Tapi ternyata mandi jam segitu merupakan suatu keberuntungan. Kenapa? Karena eh karena, pas Mbak Luluk mau wudhu buat salat maghrib, ternyata airnya mati!

Awalnya aku ngira yang mati cuma kran di kamar mandi yang deket kamarku. Aku sama Mbak Luluk langsung siap-siap pake baju perang a.k.a pakaian tertutup! Aku udah pake celana jeans, jaket, en kerudung, siap menuju ke kamar mandi yang satunya lagi, yang deket dengan kamar-kamar lain yang ada cowoknya. Tapi apa mau di kata, kamar mandinya dipake sama Mas Aan. Lama banget tuh orang gak keluar-keluar. Trus Mbak Luluk bilang gini, “Saking tingginya (badan), dia (Mas Aan), kalau nyiram air dari atas ke bawah, ntar yang atas udah kering duluan!”. LOL! Secara Mas Aan tuh tingginya 183 cm. Wah, Kyuhyun kalah dong! Xixixi….

Setelah Mas Aan keluar dari kamar mandi, aku langsung lari menuju kamar mandi. Mendepak Mas Boris yang mau mandi (huakakakak!). Tapi eh tapi, kenyataan pahit menghampiriku, ternyata kamar mandinya juga gak ada aernya! Ada tapi dikiiiittt banget en itu di dasar penampung airnya. Perlu diketahui, tempat buat nampung airnya itu dari drum plastik warna biru tua, yang menurutku itu kaya drum tempat ikan atau bensin ya? En tuh drum tingginya hampir sebahuku? Nah lo? Gimana aku ngambil airnya yang udah di dasar drum?

Dengan pintu kamar mandi yang masih kebuka, aku nyoba mengais-ais air dari atas. Tapi saking tingginya drum, tanganku gak nyampe! Malah aku yang hampir jatuh ke dalam drum! Aku sampe minta tolong ke Mbak Luluk yang di deketku, tapi kita malah ketawa bareng! Sumpe deh, aku langsung ketawa ngakak sampe jongkok melihat kegilaanku sendiri!! Gila, maghrib-maghrib malah berisik! Untungnya masih ada sedikit air yang tersisa di ember (dengan ukuran normal), jadi aku masih bisa wudhu walaupun basuhnya gak sampe 3 kali! Fiuuhhh…. Tapi celana jeansku ikut jadi korban, jadi basah! -___-

~ by citrasmara on April 14, 2011.

3 Responses to “Tangan gue kagak nyampe!!”

  1. mblung2…….

  2. […] Tangan gue kagak nyampe!! […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: