Cloudy Friday

Mungkin ini postingan terakhirku sebelum aku berangkat ke Balikpapan (berusaha gak mewek). Hari ini aku sebenernya sangat galau, tapi saking galaunya aku udah gak bisa ngerasain galau lagi, bingung kan? Perlu diketahui, besok aku berangkat ke Tangerang, ke rumah sodaraku dulu, baru hari Seninnya aku ke Balikpapan dari Bandara Soeta. So, hari ini aku anggep sebagai hari terakhir. Aku gak tahu kapan balik ke rumah lagi. Lebaran?? Semoga….

Persiapan keberangkatan sendiri aku udah selesai 90%, tinggal packing laptop en sedikit barang lain. Gara-gara acara packing yang ribet itu, kemarin aku gak online. Boro-boro online di laptop, lewat handphone aja gak sempet. Sorenya sekitar jam 3, baru deh aku sempet buka twitter lewat hp, maklum kondisi modemku lagi lemot parah gara-gara kuotanya udah habis.

Pas aku buka twitter, dalam hati aku mikir, kok timelineku gak ada berita yang seru tentang SuJu ya? Tanpa membuka halaman timeline berikutnya, aku buka halaman replies (aku pake m.tweete.net, maklum gak punya BB, hoho…). Aku langsung kaget karena di situ ada salah satu temenku yang tanya gini: “Heh? Selirnya Kyu, aku mau tanya dong, dia kenapa emang?”. Yang tadinya aku ngantuk berat, aku langsung melek. What?? Emang Kyuhyun kenapa? Parah nih aku gak ngerti apa-apa! Gila, padahal kan aku istrinya Kyu, tapi malah kagak ngerti what’s-happen-with- him! Sumpe deh, waktu itu rasanya aku kaya ditabrak truk semen!

Dan ternyata kenyataannya gak jauh-jauh amat dengan truk. Kemaren entah karena feeling yang kuat antara aku dan Kyuhyun, aku langsung ngecek trending topic habis baca mention dari temenku itu. Mataku langsung melotot kaya ketelen jengkol pas ngeliat TT nomor 3: #getwellsoonkyu. Huwaaaa….kenapa ini, kenapa ini? Oke, aku nyoba buat narik nafas, berusaha buat gak panik. Aku telusuri lagi, ada apa denganmu Kyu??

Setelah aku investigasi, ternyata Kyuhyun kecelakaan sewaktu mau berangkat kerja. Astagaaaa, kecelakaan? Lagi?? Di bulan April?! Jadi keinget kecelakaan Kyu tahun 2007 lalu, di bulan April!! Denger-denger mobilnya ditabrak sama truk! Kejadian itu sendiri terjadi sekitar jam 5 pagi waktu setempat, atau jam 3 pagi WIB (jelas, aku masih tidur jam segitu, hhhh…). OMG…Kyu…malang benar nasibmu! T_T

Tapi alhamdulillah, Kyuhyun cuma memar en lecet. Aku khawatir banget, takut kalau keadaannya buruk. Gak mau kejadian 4 tahun lalu terulang lagi! Tapi tetep aja bikin aku galau. Galau karena Kyuhyun en karena Balikpapan! -___-

Hari ini Kyu udah beraktifitas lagi. Bareng Ryeowook en Yesung, mereka (SuJu – K.R.Y) bikin “Super Star K3” (bener gak tuh namanya?) MV. Bersyukur dia baik-baik aja, walaupun ada juga foto yang nunjukin wajah Kyu yang capek. Take care Kyu, my boy~

SuJu - K.R.Y in 'Super Star K3' MV filming

Hampir kelupaan! Kemaren malem setelah aku bersedih-sedih gak jelas gara-gara kecelakaan yang menimpa Kyuhyun, aku heboh sendiri. Kali ini bukan bad news, tapi berita gembira! Apakah itu? Super Junior bakalan dateng ke Jakarta *nyalain kembang api! Katanya mereka bakalan perform di K-Pop event di Jakarta sana, kalau gak salah nama eventnya KIMCHI deh…. Yach, walaupun sangat mustahil aku bisa nonton, tapi aku seneng mereka udah mau dateng ke Indonesia (berusaha bijak, padahal galau juga!). Siapa tahu Super Junior bakalan dateng pas SS4??!! Let’s pray together….

~ by citrasmara on April 9, 2011.

4 Responses to “Cloudy Friday”

  1. hahaha..teteeep y suju mulu yg d pkirin biarpun gy riweuh jg.
    Maaf klo mention dr q mengganggumu *halaaah*
    Semangat..semangat!!
    Sy tau km pasti bisa dgn cpt adaptasi d sana^^
    Jaga diri baik2 jg y *peloook*
    Bubyeeee,sampai ketemu lagi (entah kpn) TT_________TT

    • gak ganggu put,malah klw kamu gak mention aku gak tahu nasibnya kyuhyun,he…
      makanya ntar kalau ada kabar2 yg penting aku dimention aja ya,hoho…maklum skrg jadi jarang buka twitter..
      iya nih,kapan ya kita ketemu lagi *huuugggg
      moga2 lebaran kita bisa ketemu,amiin…

  2. terlalu lama di rumah spertinya udah keracunan demam boiben2 kyk cwe2 abg masakini, wkwkkw, selamat jalan bu~, smoga sukses dsana, balikpapan kan deket sama kalimanggis, sama2 kali-nya, hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: