Kyuhyun in SS3 Malaysia

Whoaaa….Kyuhyun!!!! Kayanya aku bakalan teriak-teriak gak jelas kalau ketemu dia, hahahah! Masalahnya, liat fotonya aja udah bikin hati meleleh, wkwkwkwk… Foto-foto ini contohnya:

Lihat foto yang ini. Owhhh…Kyu, penghayatannya bo’, sampe merem-merem gitu!

Sedangkan foto-foto selanjutnya adalah interaksi antara Kyuhyun dengan member lain. LOL.

KyuHyuk..sepertinya yang pake baju kuning adalah Shindong

Kyuhyun ngalamunin aku kali ya? :p Liat juga pandangan matanya Yesung. LOL.

Kyuhyun kick Siwon

WonKyu.. astaga, mereka ngapain coba?? XDD

WonHae - KyuHyukShin.. haduh apaan sih? ribet banget :p

Leader and Maknae

KyuEunHae

cool....

~ by citrasmara on March 23, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: