Kapan SKnya turuuuun?????

Udah lewat tengah malem sekarang, en aku belum tidur gara-gara nonton Chelsea. Padahal ntar ada Moto GP juga. Seri pertama lho! Tapi pertanyaannya adalah, kapan aku tidur ya?? Mungkin saat ini aku bisa nyante-nyante tidur malem atau nonton bola saat dini hari. Maklum, masih still always di rumah, masih dalam tahap menunggu SK dari Kementerian Lingkungan Hidup yang sampe detik ini belom nongol-nongol juga! Terhitung sejak pertengahan bulan Desember lalu, aku jadi luntang-luntung gak jelas di rumah. Sampe-sampe muncul pendapat dari beberapa orang di sekitarku, misalnya: “Wah, jadi tambah putih (kulitnya) deh!” atau “Kamu tambah gemuk ya?”. Nah, yang pendapat kedua itu sukses bikin aku bete! =.=

Selama 3 bulan lebih aku di rumah, memang ada sisi positif en tentu sisi negatifnya. Tapi aku tetep berusaha untuk bisa menikmatinya. Hidup cuma sekali bukan??

Positive Side

  • Seperti pendapat beberapa orang tadi, kulitku jadi tambah putih gara-gara jarang banget keluar rumah.
  • Bisa nonton bola sampe malem bahkan dini hari.
  • Online setiap saat.
  • Puas ngegame [jadi keinget masteran gameku (bukan GaemGyu lho, kkk~) ada yang ilang].
  • Menghidupkan kembali twitter yang gak pernah kubuka sejak pertama kali dibuat (parah!).
  • Bikin blog!
  • Menguasai satu buah TV yang sekarang kadang muncul gejala aneh (tiba-tiba gambarnya ilang trus mati sendiri!).
  • Lebih dekat dengan keluarga (so sweet….).
  • Jadi suka sama Super Junior (huakakakak!)!!

Negative Side

  • Tambah gemuk (naik 3 kg bo’!), stres aku!
  • Sering dalam keadaan bengong-en-bingung-mau-ngapain.
  • Boros pulsa buat internet!
  • Suka sama Super Junior. What???!!!! Tentu saja karena mereka bikin aku gila! (Kyuhyun, I’m crazy because of you!! *LOL!).
  • Sering ngerasa kesepian (T_T).
  • Sering banget berjam-jam ngadepin laptop. Padahal itu gak baik buat mata lho… (sok bijak).
  • Kadang jadi kepikiran, kok banyak banget ya kekuranganku? Bikin aku jadi down…, tapi aku bisa langsung menyemangati diriku sendiri, walopun ujung-ujungnya bisa jadi murung lagi! (Apaan sih? Gak jelas banget!)
  • Akhir-akhir ini juga jadi kepikiran lagi masalah rambutku-yang-gak-bisa-item. Secara rambutku agak kecokelatan gitu deh! Keturunan bule kali ya?? (semakin gak jelas).
  • Udahan ah, hehe….

NB: Chelsea 2 – 0 Manchester City (yeeaaaahhh!!!)

~ by citrasmara on March 21, 2011.

Leave a Reply

 
