At Incheon Airport, back from SS3 Malaysia

Sehabis Super Show 3 (SS3) di Malaysia semalem, Super Junior langsung balik ke negara asalnya (kenapa gak balik ke rumahku aja ya?). Sebenernya aku pengen ngikutin perjalanan mereka lewat twitter, tapi aku kasian banget sama lepiku yang udah nyala seharian plus modemnya juga yang jadi panas (tapi sayangnya aku gak ngukur berapa suhunya!). Mau online pake HP pun pulsa terbatas (kere.com). So, semalem aku paksain buat tidur walopun hati ini gak tenang ditambah dengan cuaca panas yang bikin tambah bete!

Paginya, aku buka twitter lewat HP. Wuuuaaaaaa, aku langsung teriak! Ternyata dugaanku bener, timelineku berisi penuh berita tentang kepulangan SuJu. Syukurlah mereka udah nyampe di Korsel dengan selamat. Tapi aku langsung mikir, sekarang jarak mereka denganku jadi jauh lagi dong? Kalau mereka di Malaysia kan seenggaknya masih dalam satu kawasan Asia Tenggara?! Hahahah, pikiran yang aneh.. =.=

Lalu, foto-foto di bawah ini adalah foto saat mereka tiba di Incheon Airport. Aku gak dapet foto semua membernya. Di sini cuma ada Kyuhyun, Donghae, en Shindong. Yang pertama adalah fotonya Shindong yang keliatan chubby banget, hehehe…. Trus ada Dongahe yang cool dengan kacamata hitam en jaket itemnya. Terakhir ada my Kyuhyun! Walopun wajahnya ditutupi pake masker, tapi tetep terpancar aura-aura kegantengannya kok, hihihihi….

~ by citrasmara on March 20, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: