At Incheon Airport

Hari ini aku gak enak badan, lebih tepatnya gak enak batin kali ya?? Kenapa? Tentu saja karena aku gak bisa nonton SS3 di Malaysia! Hahaha, alasan yang enggak banget ya?! Tapi biarin, suka-suka aku dong!

‘N dari tadi aku lagi ngikutin perjalanan mereka. Mereka sendiri berangkat dari Korea, tepatnya dari Incheon Airport sekitar pukul 9 pagi tadi. Sekarang kabarnya mereka udah nyampe di Kuala Lumpur (padahal rumahku juga deket Kuala Lumpur *ngelirik sawah, kkkk). So, gak heran kalau Incheon Airport sempet jadi Trending Topic di twitter!

Lalu, foto yang aku dapet kali ini bikin aku ketawa ngakak!

Heechul and his princess bag

See? Ya,  itu adalah Heechul. Tapi lihatlah apa yang digendongnya? Tasnya bo’!!!! Gak nguati! Ahahahah…. Itu kaya’ tasku (tas cewek) zaman-zaman SD dulu gitu deh! Trus, tangan yang colak-colek tas itu adalah tangan Henry (member Suju M). Apa dia kepengen punya tas kaya gitu juga?? LOL!

Selain itu, ada juga foto-foto yang laen nih…. Tapi aku gak dapet fotonya Ryeowook. Ke mana tu orang? Btw, Kyuhyun kenapa pake masker ya? Nyamar? Apa sakit? Semoga all is well aja deh….

Kyuhyun at Incheon Airport

Eunhyuk

Donghae smiling!

Heechul dan Siwon

Leeteuk (sayang gak keliatan wajahnya)

Yesung

Sungmin

Shindong

 

~ by citrasmara on March 18, 2011.

Leave a Reply

 
