Fakta-fakta Heechul Super Junior

  1. Heechul tidak menyukai gadis-gadis yang menunjukkan perut mereka.
  2. Heechul sebelumnya pernah masuk kedalam ruangan khusus perempuan. Saat masih kecil, dia masuk kedalam toilet perempuan karena para laki-laki mengusirnya dari toilet laki-laki. Mereka berpikir kalau dia adalah gadis dan gadis-gadis pun tidak mengetahui dan berpikir kalau dia juga salah satu dari mereka. Saat itu Heechul sekali masuk ke toilet perempuan karena ingin mencuci tangannya. Dia masuk dengan gugup tapi tak ada satupun yang menyadari kalau dia bukanlah seorang perempuan.
  3. Heechul pernah memiliki kucing Rusia berwarna biru pemberian dari fans yang bernama Yamchae, tapi kucing tersebut lari saat ia pergi.
  4. Kesan Donghae pertama kali terhadap Heechul: Heechul banyak bergerak dan tidak dapat diam. Tapi sekali dia mengenalnya, Heechul itu orang yang sangat sopan.
  5. Cerita Lion King: dia dan pacarnya memutuskan untuk menonton sebuah film di rumah mereka. Tentu saja sang gadis ingin menonton film yang romantis tapi  Heechul ingin menonton Lion King jadi dia bilang ke pacarnya… “Okay, kamu nonton itu dan saya akan menonton ini…”. Jadi akhirnya mereka menonton Lion King. Saat mereka sedang menonton ini, Heechul benar-benar berkonsentrasi, dia hanya diam. Tapi gadis itu menunjukkan beberapa hal menarik. Dia mencium Heechul…Heechul mengatakan dalam sebuah wawancara “Ini adalah klimaks, Mufasa seperti itu… lalu tiba-tiba dia mencium saya, saya hanya menghapus air liur dan melanjutkan menonton…” Setelah menonton film, mereka putus padahal baru dua minggu berhubungan.
  6. Dia suka untuk register tons di fansite/fanclubs nya (hanya Heechul dan bukan Super Junior), meninggalkan pesan dan juga “mencuri” foto-foto mereka dan mengirimnya ke  cyworld/twitter miliknya.
  7. Heechul dan Jaejoong (DBSK) pernah sekali berebutan sebuah burger. Saat itu mereka masih pemula jadi mereka tidak memiliki banyak pendapatan. Selain itu dulu harga sebuah burger sangat mahal. Heechul sangat lapar tapi dikarenakan pekerjaan, dia meninggalkan burger tersebut di atas meja. Saat dia kembali setelah meneyelesaikan pekerjaan, burgernya telah hilang. Jaejoong meninggalkan sebuah catatan yang berisi meminta maaf pada pemilik burger. Dulu Jaejoong tidak memiliki HP lalu Heechul mencarinya di mana-mana. Dalam sebuah acara mereka pertama kali secara terbuka membicarakan hal ini.
  8. Heechul menghapus nomor-nomor yang tidak membalasnya.
  9. Karena kepribadian Heechul yang sedikit sensitif, dia menggambar sebuah garis saat dia tidur di kasur. Jika orang lain melewati garisnya, mereka akan ditendang olehnya. Orang-orang yang dapat tidur dengan Heechul adalah Kibum dan Typhoon (The Trax).
  10. Yunho, pacarnya dan Heechul pernah sekali pergi ke toko perhiasan bersama-sama. Pelayannya berpikir kalau  Yunho dan Heechul adalah pasangan dan mereka merekomendasikan sepasang cincin pada mereka.
  11. Banyak fans akan menyerbu ke Super Junior saat melihat mereka, tapi mereka tidak akan menyerbu ke  Heechul dan Kibum. Fans akan membiarkan mereka pergi karena Heechul itu menakutkan saat dia sedang marah.
  12. Heechul akan menggunakan bahasa formal dengan gadis yang lebih muda dengannya.
  13. Heechul pergi ke sebuah acara TV, membicarakan tentang pengalaman dibuang oleh seorang gadis yang dia suka selama dia debut. Gadis itu tidak mengatakan pada Heechul kalau dia telah memiliki seorang pacar. Saat Heechul sudah terlalu dalam jatuh cinta padanya, dia baru menceritakan tentang hal ini. Saat itu Heechul bilang padanya, “Jika kamu ada disampingnya, saya tidak akan kesepian. tapi jika kamu dalam masalah, ingatlah kalau saya akan selalu ada disana untukmu.” Gadis itu tidak memutuskan Heechul ataupun pacarnya. Dia kencan dengan laki-laki lain yang memintanya keluar setelah Heechul.
  14. – Heechul Meow~ adalah tipe lidah kucing. Tidak dapat makan makanan panas. Dia pun akan menunggu sampai nasinya menjadi dingin.
  15. Saat masih muda, ia pernah bekerja sebagai charcoal mover (seperti tukang memindahkan barang) di Restoran, perusahaan TV dan sebagai life saver.
  16. Dia menyukai gadis-gadis yang terlihat bagus saat menggunakan rok dan memiliki kaki yang cantik.
  17. Dia menjadi salah satu member dari grup “4 Seasons” bersama Kangin, Yunho, dan Jaejoong selama hari-hari pelatihan. Dan Heechul adalah musim dinginnya. (hmmm……. member lainnya kebagian musim apa aja ya?!). Grup ‘4 Seasons’ dipimpin oleh Kangin meskipun dia yang tertua tapi karena perusahaan mengatakan grup akan bubar jika ia yang menjadi leadernya.
  18. Dia mengikuti Donghae dan mengikutinya untuk berbicara secara informal karena dia berpikir kalau Donghae itu cute.
  19. Dia ikut audisi di SM Entertainment saat dia berusia 20 tahun dan dengan cepat ditolak.
  20. Dia pernah menjadi perwakilan kelas untuk satu semester saat hari-hari di SD.
  21. Dengan anak-anak pun dia berbicara secara formal.
  22. Dia tidak suka dibanding-bandingkan dengan orang lain.
  23. Dia benar-benar murah hati pada orang uang dekat dengannya.
  24. Dia pernah diminta tetangganya (teman) untuk menjaga anak kedua kucingnya, Champagne, entah kenapa ia berhenti “meowing”.
  25. Dia benci disuntik/jarum suntik dan pergi atau tinggal di rumah sakit.
  26. Dia suka meniru orang.
  27. Dia mengajari Hankyung banyak hal tentang Korea, kata-kata mengumpat dan sebagainya.
  28. Dia mengubah pakaiannya di bawah selimut karena dia berpikir mungkin seseorang dapat melihatnya.
  29. Dia sangat peduli dengan imagenya. Dia tidak ingin meskipun hanya berkedip di depan kamera.
  30. Dia sangat percaya diri tapi dia dia dapat menjadi sopan saat dia membutuhkannya.
  31. Dia suka memukul orang.
  32. Dia adalah fanboy Sohee Wonder Girls. Dia tidak pernah berpikir Sohee sebagai kekasih tapi hanya sebagai seorang idola.
  33. Dia suka bermain games komputer  (WoW, Aion, LineageII…) dan surfing the web.
  34. Taemin SHINee berpikir kalau dia mirip Heechul.
  35. Dia tidak suka orang lain meminjam bajunya, karena itu kenapa dia mengubah wardrobenya menjadi cowboy hats, character shirts, dll.
  36. Dia suka adik-adik yang mengikutinya seperti Lee Hongki FTIsland.
  37. Dia bilang kalau dia itu tampan, pintar dan bertalenta tapi tak ada seorang pun yang sempurna karena dia mudah naik darah.
  38. Dia peduli dengan banyak girl bands saat dia menjadi MC musik, karena girl bands saat itu jarang.
  39. Dia benci orang yang mencuri makanannya.
  40. Dia tidak dapat berdiam diri jika seseorang menyentuh rambutnya. Dia hanya membiarkan Jay Trax yang melakukan ini.
  41. Dia suka merubah gaya dan warna rambutnya.
  42. Sekali waktu dia pernah meninggalkan karena Hyuk mencuri telur dari fried rice kimchi nya.
  43. Dia menjadi aneh/canggung dengan Hyuk karena Hyuk tidak mengembalikan kaosnya dan untuk beberapa alasan lainnya.
  44. Dia melakukan ciuman di atas panggung hanya karena FANSERVICE.
  45. Dia suka membaca HanChul fanfictions.
  46. Dia bilang kalau dia tidak akan pernah melakukan operasi plastik  double-eyelid … karena dia telah memiliki double eyelid.
  47. Dia suka posts gambar dirinya sebagai seorang wanita di Cyworld nya.
  48. Dia tidak suka berkeringat. Saat di SD dia tidak pernah bermain sepak bola seperti laki-laki normal pada umumnya.
  49. Dia bermain dengan gadis-gadis saat SD.
  50. Dia pernah bermain kerikil dengan gadis-gadis di SD.
  51. Sekolah SDnya berada di puncak gunung.
  52. Dia mendapatkan ciuman pertamanya dari pacar pertamanya sebelum debut, saat mereka menonton The Lion King.
  53. Dia tidak akan menunggun seseorang lebih dari 10 menit. Waktu dan ketepatan watu sangat penting baginya.
  54. Heechul benar-benar benci diberitahu tentang apa yang harus dilakukan. Dia hanya mendengarkan Donghae dan Taeyon.
  55. Heechul hanya membiarkan Donghae dan U-know DBSK untuk berbicara informal dengannya.
  56. Heechul memiliki masalah mata. Dia pernah menjalani operasi mata tahun 2007 setelah ia jatuh tertidur saat masih menggunakan contact lenses.
  57. Heechul itu takut dengan anak kecil.
  58. Heechul suka lagu-lagu sedih. Dan dia dapat menari pada lagu-lagu tersebut.
  59. Heechul tidak pernah membayar biaya HPnya, dia mengirimnya pada orangtuanya.
  60. Saat ditanya berapa banyak teman berharga yang ia miliki dia menjawab: yang terpenting itu bukan “berapa banyak” melainkan “berapa dalam”.
  61. Heechul tidak memiliki banyak pemikiran tentang segera menikah. Tapi dia mulai menginginkan segera menikah saat di 2009 dan juga memiliki 2 baby, seorang perempuan dan seorang lagi laki-laki, dan memanggil mereka Cherry (Kim Cherry). Sekarang dia hanya ingin membesarkan anak-anak tanpa menikah, dia ingin menjadi jiwa yang bebas.
  62. Heechul itu pintar dan menjadi yang teratas di kelasnya saat masih anak-anak.
  63. Heechul tidak menyukai fakta tentang dia tumbuh/berkembang. Peter Pan complex.
  64. Jika kamu dilahirkan kembali, Heechul menjawab: Saya ingin menjadi setangkai bunga yang mekar di tebing yang tinggi. Jadi tidak seorangpun yang dapat menyentuhnya..
  65. Tidak dapatkah kita mengatakan kalau Tuhan itu sangat adil? Saya memiliki tampang, otak dan pengetahuan juga, tentu saja saya tidak memiliki temperamen yang sangat bagus!” – Kim Heechul.
  66. Saya terlihat seksi saat : “Saya memakai pajamas…begitu sexy”.
  67. Heechul akan mudah terganggu oleh orang-orang khususnya jika mereka tidak mendengarkannya.
  68. “Sesuatu yang paling berharga di dunia adalah saya, karena jika di dunia tidak ada saya di dunia ini tidak akan bisa bekerja” – Heechul, narsistic heechul.
  69. Heechul merasa Sohee benar-benar cute. Dia pernah bergabung dengan fan cafenya.
  70. Heechul pernah merokok dan minum lalu berhenti lalu memulai lagi tapi dia mulai dan berhenti dengan begitu mudah. Sekarang dia bisa minum dan mungkin merokok juga.
  71. Heechul merasakan alkohol untuk pertama kalinya saat SMP. Dan ini diberikan oleh ayahnya.
  72. Heechul mendengarkan kira-kira 4 lagu sebelum tidur.
  73. Ciuman pertama Heechul saat berumur 22 tahun.
  74. Saat SNSD dan Super Junior masih dalam masa-masa pelatihan, Jessica satu-satunya yang cukup berani mendekati Heechul.
  75. Saat Heechul memegang seorang gadis, dia akan benar-benar gugup dan merasa seperti hatinya akan meledak.
  76. Dia suka coklat putih. Saat dia dalam pemulihan dari kecelakaan di asrama Suju, dia selalu mengatakan pada Hangeng untuk pergi keluar dan membawakannya beberapa coklat putih.
  77. Dia suka menjadi/berada di dalam dunianya sendiri, dia tidak menyadari saat  Hangeng meninggalkan asrama selama beberapa hari sampai dia kembali lagi. Jika seseorang masuk ke kamarnya dan berbicara dengannya dia tidak akan menyadari dan akan menjawab totally seperti “robot”.
  78. Dia pernah kencan dengan banyak selebritis wanita dan tak satupun yang ia nyatakan di acara TV. Dia berpakaian seperti seorang gadis saat kencan dan tidak pernah tertangkap/ketahuan.
  79. Dia suka pergi ke pusat spa karena dia suka pijat.
  80. Dia menyatakan kalau istrinya di masa depan nanti harus cantik dan tahu memasak dengan baik, memberikannya pijatan, bermain videogames, suka film horor dan tidak pergi ke clubs.
  81. Dia benci pergi clubbing karena dia tidak tahu bagaimana nge-dance.
  82. Dia tidak suka ke tempat yang padat, karena itu dia selalu kencan di asrama Suju atau salah satu teman.
  83. Dia itu childish, dapat dengan mudah cemburu dan moodnya dapat berubah dengan cepat. Dapat benar-benar bahagia dan sesaat setelahnya akan emosional ataupun marah.
  84. Dia suka minum sendirian di kamarnya dan melihat ke bulan membuatnya berpikir tentang sesuatu yang dalam.
  85. Dia memilih rock, gothic dan metal daripada pop.
  86. Dia bermain piano, drums dan sedikit harmonica.
  87. Miyavi pernah sekali mengundangnya di salah satu konsernya karena mereka begitu mirip dan fakta itu membuatnya lucu.
  88. Dia suka bercanda dengan berbicara dlam bahasa inggris yang aneh tapi kenyataanya kalau dia benar-benar tahu mengenai bahasa inggris.
  89. Dia membentuk group  (Hee-line) yang disebut “Chocoball”, di mana tipe darah semua member-membernya AB.
  90. Dia hampir menyelesaikan pekerjaan sebagai seorang model tangan sebelum debut.
  91. Ibunya pemilik toko wine.

~ by citrasmara on March 14, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: