Inspiring story

Inspiring True Story, Justin Bieber, Never Say Never.

Buku ini aku pinjam dari perpustakaan SMA melalui ibuku (hehe). Sudah agak telat baru baca buku ini sekarang. Ini adalah cetakan ketiga. Sebenarnya buku ini agak susah dipahami karena terjemahannya yang kurang asyik. Menurutku terjemahan buku ini kurang mengena bila dibandingkan dengan novel-novel terjemahan lainnya. Apa mungkin karena buku ini bukan novel ya?

Di dalam buku ini, bercerita tentang kehidupan Justin Bieber yang dimulai dari anak ‘biasa’ menjadi seorang artis sensasional.

Justin bieber sendiri merupakan salah satu penyanyi favoritku. Di usianya yang masih muda, selain pintar menyanyi, ia juga bisa memainkan beberapa alat musik. Sebagai bukti bahwa aku salah satu dari biebermania adalah aku menggunakan nama album pertamanya sebagai nama blog ini – My World – dan alamat blog ini juga diambil dari salah satu judul lagu milik Justin, favorite girl.

Sangat menarik bila mengetahui jalan kehidupan Justin. Di balik hidupnya yang ‘biasa’, ia bisa bertahan dan malah menemukan keberuntungan demi keberuntungan.

Dari sini, aku bisa mengambil hikmahnya, yaitu janganlah mudah putus asa, jangan menyerah kalau kata d’masiv. Terus gapai mimpi-mimpimu, dan jika kelak kalian sukses, tetaplah rendah hati, jangan sombong. That’s it!

 

~ by citrasmara on March 2, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: